Istri Keguguran, Ringgo Agus Merasa Bersalah

Ringgo Agus dan Sabai Morscheck
Sumber :
  • instagram.com/ringgoagus

VIVA – Seminggu setelah mengumumkan kehamilan anak kedua, Ringgo Agus dan Sabai Morscheck harus menerima kenyataan pahit. Sabai mengalami keguguran di usia kandungan 5 minggu.

Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Belum Boleh Keluar Dari RS

Kehilangan calon bayi membuat Sabai juga kehilangan senyuman bahagianya. Sebagai suami, Ringgo turut merasa bersalah.

Secara mental kerasa kita berdua ngedrop, bojo yg slalu minta maaf dan saya jg kemarenan yg terlalu ngarep yg mungkin bikin bojo jd ngerasa bersalah. Saya pun jd ngerasa bersalah ke bojo,” ujar Ringgo dalam keterangan foto di Instagram.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Dikaruniai Anak Kedua

Ringgo menjelaskan keadaan istrinya yang masih trauma pasca keguguran. Komedian sekaligus aktor tersebut terus menyemangati Sabai agar tidak menyerah dan mencoba kembali agar berhasil dapat momongan kedua.

Buat saya sendiri ngeliat kemaren bojo kesakitan sambil nangis-nangis ngerasa jadi suami enggak berguna yang hanya bisa ngeliatin doang. Ah pokoknya slama semuanya udah baik-baik aja nantinya, saya tetep balik lagi rencana awal,” ungkap pemain film Koki-Koki Cilik tersebut.

Selamat, Istri Ringgo Agus Rahman Hamil Anak Kedua

Ringgo dan Sabai menikah pada 2015 silam dan telah dikaruniai anak pertama, Bjorka pada 24 Febuari 2016. Lewat media sosial, keduanya tidak sungkan menutupi keinginan untuk mendapat anak perempuan.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

Curhat Ringgo Agus Dapat Izin Istri Cium Ayushita & Adinia Wirasti

Bahkan, ternyata Sabai juga tidak merasa cemburu dan kurang nyaman saat Ringgo Agus melakukan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2021