Resmi Bercerai, Opick Sudah Punya Istri Baru

Opick memiliki istri baru
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA – Selasa, 24 Juli 2018, Opick resmi bercerai dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Setelah resmi bercerai, kabar Opick telah menikah lagi dan memiliki istri baru berhembus. Saat disinggung soal tersebut, kuasa hukum Opick, Ismar Syafrudiin tak membantahnya. 

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

"Secara resmi kedua. Kalau menikah lagi pun enggak ada masalah. Kan sudah resmi jadi duda keren. Jadi boleh-boleh saja. Di agama juga menganjurkan jangan lama-lama (sendiri)," kata Ismar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Selasa 24 Juli 2018. 

Sementara itu, kuasa hukum pihak Dian, Ina Rachman mengungkapkan bahwa kliennya sudah mengetahui Opick telah menikah lagi. Ia menambahkan bahwa Opick pernah meminta izin menempati kamar utama di rumahnya yang dahulu mereka tempati bersama. Kamar itu akan digunakan bersama istri barunya. 

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

Hanya saja, ia tak tahu menahu siapa wanita yang menjadi istri baru Opick. 

"Sampai saat ini Mbak Dian cuma komunikasi soal putusan. Masalah istri Mas Opick yang baru, wanita lain, itu tidak dibahas dalam chat kami," ujar Ina di temui di tempat yang sama dengan kuasa hukum Opick. 

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

Dijelaskan Ina, Dian sudah tak pernah membahas lagi masalahnya dengan Opick. Dian juga tak mempermasalahkan mantan suaminya itu menikah lagi. 

"Sudah pisah juga jadi terserah Mas Opick mau gimana juga," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya