Bulan Madu Setelah Rujuk, Suami Tata Janeta Belum Mau Punya Anak

Tata Janeeta.
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA – Tata Janeeta dan Mehdi Zati sempat bercerai pada 2017 lalu, kini keduanya rujuk dan kembali menikah pada 26 Maret 2018 lalu. Namun Tata dan Mehdi belum sempat menjalani bulan madu.

Pengakuan Ari Sigit hingga Tata Janeta soal Kasus MeMiles

Keinginan untuk berduaan dengan suami diungkapkan Tata belum lama ini di acara peluncuran album kompilasi The Story of Broken Heart

“Ingin, sih, kita ada rencana September pergi berdua saja. Sempat waktu itu pergi ramai-ramai sama teman-teman, tapi aku bilang aku ingin pergi berdua saja sama kamu (suami),” ujar Tata di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Tata Janeta Akui Masih Suka Kangen Mantan Suami

Kawasan Eropa yang romantis dipilih oleh Tata dan Mehdi untuk memadu kasih. “Mau pergi ke Yunani karena sahabat saya menikah di Yunani. Mudah-mudahan bisa bulan madu di sana,” ucap Mehdi.

Namun, bukan berarti Mehdi berencana untuk mempunyai momongan. Pria asal Iran tersebut masih merasa kewalahan dengan dua anak Tata Janeeta dari pernikahan pertamanya dengan Efran Fitrianto.

Resmi Cerai, Tata Janeeta Tak Minta Harta Gono-Gini

“Mau, tapi enggak sekarang. Masih ada dua anak kecil, jadi banyak yang diurus. Dua saja di rumah nakal banget. Gimana kalau ada lagi,” ungkapnya.

Mendengar perkataan Mehdi, Tata lantas menimpali, “Iya, tunggu sudah tua, baru mau punya anak. Jadi dia punya anak, tapi sudah tua anak masih kecil,” kata pelantun lagu Sang Penggoda tersebut sambil menirukan gaya kakek-kakek di samping suaminya.

Tata Janeta

Ramai Isu Pacari Brotoseno, Tata Janeeta: Jujur Gue Trauma Berhubungan

Tata Janeeta belum mau membocorkan siapa pria yang dekat dengannya

img_title
VIVA.co.id
2 September 2020