Tata Janeta Persembahkan Lagu Sang Penggoda untuk Luna Maya

Dahsyatnya Award
Sumber :
  • Instagram/Dahsyatnya musik

VIVA – Menjadi pembawa acara penghargaan musik Dahsyatnya Award 2019, lagi-lagi Luna Maya menjadi sorotan. Terlebih teman-temannya sesama artis seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi selalu menggodanya terkait putusnya hubungan Luna dan Reino Barack beberapa waktu lalu.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Kandasnya kisah asmara Luna dan Reino memang menjadi pembicaraan netizen, karena tak lama berselang, Reino memutuskan untuk menikah dengan Syahrini pada bulan Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Keseruan malam ini semakin menjadi saat Tata Janeta naik ke atas panggung membawakan lagu Sang Penggoda. Lagu ini diketahui bercerita tentang pelakor, di mana liriknya langsung diambil dari pengalaman pribadi Tata bersama sang suami.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Tata pun seketika mengajak Luna untuk menyanyikan bagian reff dari lagu tersebut. Penggalan-penggalan lirik sedih itu sukses membuat Luna terdiam di atas panggung.

"Enggak boleh nangis Luna, tetap semangat," kata Denny Cagur ujarnya di panggung Dahsyatnya Award 2019 kawasan Kebun Jeruk Jakarta Barat, Kamis, 28 Maret 2019.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Gue nyiptain lagu ini sama Dul. Untuk Luna Maya pokoknya gue nyanyiin lagu ini malam ini," sambung Tata.

Luna Maya yang terlihat tersenyum memang berusaha untuk tidak terbawa suasana di atas panggung. Ia pun menertawakan dirinya sendiri agar suasana kembali normal.

"Maaf ya kalau suara gue pecah-pecah atau agak sengau tadi pas nyanyi," ucap Luna.

"Enggak apa-apa suara pecah, yang penting hati kamu ga pecah," lanjut Raffi Ahmad.

Tak hanya di acara penghargaan musik malam ini, di beberapa acara lainnya juga Luna Maya sering dijadikan bahan guyonan perihal kisah asmaranya yang dianggap tragis karena sang mantan menikahi temannya sendiri. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya