TWICE Batalkan Konser di Malaysia karena Masalah Keamanan

Twice.
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Konser Twiceland Fantasy Park yang dijadwalkan pada Sabtu 28 Juli 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia, mendadak harus batal. Pengumuman tersebut dikeluarkan oleh JYP Entertainment satu hari sebelum konser berlangsung.

Momo TWICE Bikin Haru Penggemar Lewat Lagu Cover OST Full House

Berdasarkan keterangan JYP Entertainment, pembatalan konser di Stadium Malawati, Shah Alam, diambil demi keselamatan Twice dan penonton sendiri. 

“Dengan berat hati kami umumkan bahwa Twice 2nd Tour, Twiceland Fantasy Park di Kuala Lumpur Malaysia yang seharusnya digelar 28 Juli 2018 batal terkait masalah keamanan di lokasi acara,” ujar JYP Entertainment dalam pernyataan resmi seperti dilansir dari laman Koreaboo pada Sabtu 28 Juli 2018.

TWICE Hadirkan Nuansa Musim Dingin di Single Terbaru

JYP Entertainment berharap penggemar dapat mengerti keputusan tersebut demi keselamatan bersama. JYP tidak menjelaskan lebih detail masalah keamanan yang dimaksud. 

10 Lagu TWICE Terpopuler yang Enak Didengar

Pembatalan tersebut tentu membuat penggemar terkejut, pasalnya kesembilan anggota Twice sudah tiba di Kuala Lumpur sejak 26 Juli 2018. Bahkan sebelum pembatalan konser diumumkan, pada hari yang sama Twice sudah menggelar konferensi pers di hotel JW Marriot.

Nayeon mengaku tidak sabar bertemu dengan para penggemar saat konser. Mereka juga berencana untuk menikmati kuliner Malaysia. 

“Kami sangat menghargai penggemar yang sudah menyambut di bandara. Kami dengar masakan Malaysia sangat lezat, kami berencana mencobanya,” tutur Nayeon saat konfrensi pers seperti dilansir dari laman NST Malaysia.

Pembatalan konser Twice di Malaysia menjadi trending topic di Twitter, banyak penggemar yang bersyukur atas keputusan tersebut. “Senang rasanya kalian mengutamakan keselamatan artis. Aku yakin penggemar mengerti, semoga mereka mendapat refund tiket,” kata salah satu penggemar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya