Berbalut Suasana Mewah, Ustaz Solmed Gelar Akikah Putra Kembarnya

Ustaz Solmed dan istri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Pada 5 Mei tahun 2018 Ustax Shaleh Mahmud atau Ustad Solmed dan istrinya April Jasmine dikarunai dua orang putra kembar bernama Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

Petarung MMA China Dihukum Jadi Gembel, Hingga Ustaz Solmed

Selang tiga bulan dari hari kelahirannya, Minggu, 29 Juli 2018, bertempat di salah satu hotel di Jakarta Timur, Ustaz Solmed menggelar akikahan untuk anak kembarnya tersebut.

Suasana yang tergambar dalam ballroom hotel itu terlihat sangat mewah dan khidmat. Perpaduan warna kuning emas dan putih, serta ditambah dengan kilauan lampu yang terlihat di dalam ballroom, semakin menambah kesan mewah dalam acara yang dimulai sekitar pukul setengah empat sore itu.

'Kembali Fitri' Cara Ustaz Solmed Sambut Lebaran

Acara  dimulai dengan lantunan lagu Islami yang didendangkan oleh sekelompok santri pria dengan menggunakan alat musik marawis.

Setalah itu, acara intipun dimulai dengan pemotongan sebagian kecil rambut dari kedua anak kembarnya. Pemotongan pertama dilakukan oleh sang ayah dari kedua bayi, yaitu Ustaz Solmed dan dilanjutkan oleh anggota keluarga terdekat Ustaz dan sang istri April Jasmine.

Ustaz Solmed Bentuk Grup Musik Gambus Sebagai Sarana Syiar

Acara yang dihadiri oleh artis senior Dewi Yull itu juga rencananya tidak hanya menggelar akikahan putra kembarnya, tetapi juga sekaligus syukuran dari ulang tahun ke-35 Ustaz Solmed.

Ustadz Solmed

5 Keutamaan Puasa Ramadhan Menurut Ustaz Solmed, Pintu Surga Dibuka

Ada beberapa keutamaan puasa Ramadhan yang mungkin belum kamu pahami dengan benar. Bulan Ramadhan adalah salah satu momen untuk umat Islam dalam meraih pahala.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2022