Jelang Pernikahan, Tinggi Badan Tasya Kamila Jadi Sorotan

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pernikahan Tasya Kamila dengan Randi Bachtiar tinggal menghitung hari. Tasya dan Randi masih melakukan berbagai persiapan untuk pernikahan mereka yang akan digelar 5 Agustus 2018 mendatang. Salah satunya adalah foto prewedding. 

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Beberapa waktu lalu kedua sejoli itu sudah melakukan foto prewedding. Tasya pun mengunggah beberapa foto di akun Instagram miliknya. Foto pertama Tasya dan calon suaminya itu tampak mesra. Tasya memegang bunga dengan mengenakan gaun berwarna nude

Tasya terlihat cantik dengan tatanan rambut yang diikat setengah. Sedangkan Randi terlihat tampan dengan balutan jas berwarna biru, lengkap dengan dasi. 

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Di foto kedua, Tasya mengenakan gaun putih panjang yang memperlihatkan bagian pundaknya. Ia membawa bouquet bunga. Dari foto ini terlihat Tasya tampil cantik seperti seorang putri.

"Counting the days until I become a Mrs," tulis Tasya pada judul fotonya.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

Foto tersebut menjadi perhatian dari warganet. Tubuh mungil Tasya seketika berubah menjadi tinggi. Tak segan, warganet menuliskan komentarnya.

"Mantap kak obat tingginya berhasil yah, kelihatan banget di foto kedua," tulis warganet. "Mendadak tinggi,' kata yang lainnya. Tasya pun membalasnya.

"@irvindya_ pakai yang natural dong mbhak ga perlu obat2an.. cukup pakai dingklik 30 cm di dalam dress ," balas Tasya.

"cantik banget," tulis warganet. "Pake dinglik tetap cantik kok kak tasya," kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya