Cerita dari Balik Penjara, Roro Fitria Jadi Guru Tari

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Untuk mengisi kegiatannya di dalam rumah tahanan, Roro Fitria rupanya menjadi guru tari tradisional dan olahraga untuk seluruh warga binaan. Terlebih pada 5 Agustus 2018 mendatang, ia sedang mempersiapkan senam poco-poco yang diadakan di seluruh lapas di Indonesia.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Tak hanya itu, ia juga menuturkan bahwa akan turut berkontribusi dalam hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus, dengan membuat pementasan drama yang akan dimainkan oleh Roro, dan teman-teman di dalam rutan.

"Kebetulan ini tanggal 5 besok ada acara, kita berdansa poco-poco seluruh Indonesia dari rutan maupun lapas, jadi kita konsentrasi untuk tanggal 5. Tanggal 5 ini khusus tarian poco-poco, kalau untuk hari kemerdekaan, saya juga kontribusi untuk pementasan drama," ujar Roro, saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 2 Agustus 2018.  

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Mengajar tari untuk penghuni rumah tahanan, Roro mengaku senang karena bisa membagikan ilmu yang sudah ia miliki sejak kecil. 

"Banyak ya kalau teman-teman kan satu rutan ada kurang lebih 700 tahanan maupun napi, cuma kalau untuk yang bidang tari maupun olahraga kurang lebih separuhnya," kata dia.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

Meski sudah mengisi banyak kegiatan untuk mengalihkan kesedihannya selama mendekam di penjara, dengan jujur Roro mengatakan bahwa dirinya kerap memikirkan kasus yang membuatnya harus menghuni hotel prodeo di Pondok Bambu tersebut.

"Saya tidak bisa dipungkiri pasti selalu terbesit di dada saya rasa penyesalan, rasa sedih, cuma saya selalu berpositif thinking. Ya, kegiatan-kegiatan yang ada di program rutan Pondok Bambu ya supaya menghibur diri saya sendiri juga, termasuk menghibur teman-teman sesama warga binaan," tuturnya. (ase)

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021