Resepsi Pernikahan Panji Trihatmodjo Dijaga Ketat

Panji Trihatmodjo Saat Press Screening Film Hattrick
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Keluarga Cendana tengah berbahagia karena Panji Trihadmodjo, cucu Presiden kedua Indonesia, Soeharto telah resmi menikah dengan kekasih bulenya, Varsha Strauss pada Jumat, 3 Agustus 2018 di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta.

Terpopuler: Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, 10 Dosa Orang Tua ke Anak

Sementara resepsi pernikahan digelar mewah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 4 Agustus 2018. Acara digelar di Dian Ballroom lantai 11 pukul 19.00 WIB. Begitu keluar lift, para penari adat Minang dengan kostum silat Galembong tengah bersiap-siap masuk ke dalam ruang resepsi.

"Iya sebentar lagi acaranya mulai, ini kostum Padang," kata salah seorang penari kepada VIVA di lokasi.

Viral! Beredar Video Penampakan Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, Anak Tiri Mayangsari

Berdasarkan pantauan VIVA, para tamu masuk ke dalam ruangan dengan menunjukkan undangan. Setelah dipersilakan, para tamu berjalan di area yang disediakan untuk masuk ke ruangan utama yang dihiasi pelaminan adat Minangkabau, Sumatera Barat.

Seperti yang dipamerkan akun Instagram @icecarving.lisoi, dekorasi resepsi Panji dihiasi dengan patung es batu dan nuansa Minang. Sayangnya, acara bahagia ini tak diperkenankan untuk diliput.

Abis Boyong Rumah Mewah, Kini Baim Wong Beli Mobilnya Cucu Soeharto

"Darimana? Ada undangannya? Maaf mbak, acara ini tidak diperkenankan untuk diliput oleh media," kata salah seorang petugas dengan kemeja batik berlengan panjang.

Sementara mulai dari pinggir Jalan Prof. Dr. Satrio hingga area lobi dan lantai 11, penjagaan sangat ketat. Para pengawal berjas hitam dan kemeja batik berdiri dan berjaga-jaga di tiap titik ruangan.

Sampai saat ini, para tamu yang terlihat hadir, seperti Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, politikus Akbar Tanjung, aktris senior Christine Hakim, Mien R Uno yang juga ibunda Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal A. M. Hendropriyono, dan aktris Yasmine Wildblood serta suami, Abi Yapto dan putri mereka.

"Saya cuma salaman aja terus keluar," kata Tjahjo Kumolo yang keluar dari lobi menuju mobilnya.

Yasmine Wildblood, suami dan anak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya