Suvenir Pernikahan Panji Trihatmodjo-Varsha Strauss

Suvenir pernikahan Panji Trihatmodjo-Varsha Strauss
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Ratusan tamu hilir mudik bergantian untuk memberikan selamat saat resepsi pernikahan Panji Trihatmodjo dengan Varsha Strauss pada Sabtu malam, 4 Agustus 2018 di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Terpopuler: Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, 10 Dosa Orang Tua ke Anak

Acara yang digelar di Dian Ballroom lantai 11 berlangsung meriah dengan adat Minang penuh nuansa warna merah dan kuning emas. Setiap tamu yang keluar dari lobi hotel untuk pulang selalu membawa suvenir.

Sebuah paper bag mungil warna merah berisi kotak dengan warna senada, yang di dalamnya ada amplop putih. Bagian depan kotak juga tertempel sebuah aksesori bentuk suntiang Minang berukuran mini berwarna gold. Sementara di dalam amplop putih, ada kertas ucapan kosong dengan motif hijau gelap dan unsur gold.

Viral! Beredar Video Penampakan Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, Anak Tiri Mayangsari

Selain itu, di samping sisi atas paper bag bergantung ucapan terima kasih dari kedua mempelai, Panji dan Varsha. Sementara pengusaha Mien R Uno tampak hadir tanpa ditemani putranya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Suvenir pernikahan Panji Trihatmodjo-Varsha Strauss

Abis Boyong Rumah Mewah, Kini Baim Wong Beli Mobilnya Cucu Soeharto

"Iya saya sudah dari atas. Kalau Pak Sandiaga belum tahu (datang), karena belum ketemu," kata dia kepada VIVA di lokasi.

Sementara Abi Yapto, suami aktris Yasmine Wildblood yang juga hadir dalam resepsi itu mengatakan bahwa dirinya sudah tiga hari berturut-turut menghadiri acara siraman, akad dan resepsi Panji-Varsha.

"Sudah tiga hari gue (hadiri) siraman, akad, sekarang resepsi. Ada acara after party juga katanya, buat anak muda," ucap Abi kepada VIVA.

Sementara sejumlah karangan bunga berjajar di depan lobi hotel dari para petinggi negara dan orang-orang penting. Beberapa di antaranya dari Sandiaga Uno dan Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu.

Karangan bunga untuk Panji Trihatmodjo-Varsha Strauss

Adapun selama acara berlangsung, dilakukan penjagaan sangat ketat mulai dari pinggir Jalan Prof. Dr. Satrio hingga ke ruang resepsi. Media pun dilarang meliput.

Baca juga:

Resepsi Pernikahan Panji Trihatmodjo Dijaga Ketat

Adapun tamu yang hadir, seperti Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, politikus Akbar Tanjung, aktris senior Christine Hakim, pengusaha Mien R Uno yang juga ibunda Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal A. M. Hendropriyono, dan aktris Yasmine Wildblood serta suami, Abi Yapto dan putri mereka.

Tak luput dari pandangan mata sosok mantan Panglima TNI Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo, Menteri  Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti serta sejumlah menteri Kabinet Kerja lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya