Viral! Beredar Video Penampakan Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, Anak Tiri Mayangsari

Panji Trihatmodjo akan mengkahiri masa lajang
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

LOS ANGELES  – Sosok Panji Trihatmodjo sempat menjadi sorotan publik setelah aksinya bersama dengan saudara perempuannya melabrak Mayangsari. Saat itu Panji, sapaannya, sempat menabrak pintu pagar kediaman Mayangsari di kawasan Simprug Jakarta Selatan.

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

Aksi ini dilakukan Panji setelah rumah tangga orangtuanya Halimah dan Bambang yang goyah lantaran orang ketiga, yakni Mayangsari. Saat itu Mayangsari disebut telah menikah siri dengan ayahnya, Bambang Trihatmodjo. Padahal, saat itu status Bambang dan Halimah masih sah sebagai suami istri. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Tak hanya itu saja, sosok Panji juga semakin dikenal publik setelah menjalin asmara dengan Laudya Cynthia Bella di tahun 2005 sialm. Namun sayangnya, jalinan asmara keduanya kandas setelah menjalani pacaran jarak jauh (LDR) selama 2 tahun.

Nilai 3 Artefak Langka Zaman Majapahit yang Dicuri Capai Rp 46 Miliar

Kini, Panji Trihatmodjo telah menikah dengan seorang bule bernama Varsha Strauss yang dinikahi di tahun 2018 lalu. Keduanya resmi menikah setelah menjalin asmara selama 5 tahun. Dari pernikahan tersebut, Panji Triatmodjo dikaruniai seorang anak.

AS Kembalikan Barang Antik Milik Indonesia yang Dicuri, Ada 3 Artefak Majapahit

Meski sosoknya dikenal tertutup, namun Panji yang sempat menjadi sorotan lantaran ketampanannya itu membuat publik mencari tahu tentang dirinya. Terlebih setelah dia memutuskan untuk menikah di tahun 2018 lalu.

Salah satunya terkait dengan pekerjaan yang ditekuninya. Diketahui putra Bambang Trihatmodjo itu memiliki jabatan penting di PT Hyundai Motors Indonesia (HMI) Hyundai Grup. Sementara sang ayah, Bambang Trihatmodjo menjabat sebagai Vice President di perusahaan yang sama. Sedangkan ayahnya Bambang, merupakan pemilik HMI. 

Tak hanya itu, Panji diketahui sempat memproduseri film Hattrick yang dibintangi oleh Lukman Sardi. Bukan hanya soal pekerjaannya saja, baru-baru ini kediaman Panji di Amerika Serikat juga sempat terungkap. 

Akun TikTok @House of Celeb sempat mengunggah potret kediaman Panji Trihatmodjo di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dari unggahan tersebut terlihat rumah Panji Trihatmodjo sangat luas lengkap dengan taman yang besar, lapangan olahraga, hingga kolam renang. 

Rumah Panji tersebut juga sangat besar dengan dua lantai berwarna putih. Di bagian depan rumah Panji Trihatmodjo, juga dilengkapi dengan air mancur dan dikelilingi oleh pepohonan rindang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya