Elly Sugigi Ditegur Keluarga, Dianggap Bikin Malu

Elly Sugigi
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Elly Sugigi tengah bertikai dengan mantan pedangdut Tessa Mariska. Elly pun diduga menipu Tessa. Akibat kasus ini, keluarga besar Elly Sugigi merasa malu. Elly mengaku, banyak teguran yang diterimanya pasca pemberitaan ini mencuat.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

Elly yang merasa tidak melakukan kesalahan apapun pada Tessa, justru menuding orang di balik pelaporan tersebutlah yang menjadi dalang kasus yang sedang didalami Polda Metro Jaya itu.

"Saya ditegur keluarga saya karena bikin malu. Saya enggak mau disebut penipu, penjahat. Mbak Tessa saya anggap orang baik, tetapi orang belakang Mbak Tessa ini siapa provokatornya itu yang bertanggung jawab," kata Elly saat berada di kawasan Pondok Gede, Jawa Barat, Senin, 6 Agustus 2018.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

Mengenal Tessa dengan baik, Elly mengaku tidak menyangka jika dia dipolisikan hingga ke Polda Metro Jaya. Tidak takut dengan seluruh somasi Tessa, Elly menuturkan bahwa dia siap memberi kesaksian di hadapan pihak yang berwajib.

"Tessa kan ketua arisan, dia pernah WhatsApp saya dan aku kenal dia senior. Aku diajak gabung grup WhatsApp arisan tetapi enggak mau," kata dia.

Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali

Miris dengan permasalahan yang sedang dihadapinya, dengan mata berkaca-kaca Elly meluapkan kesedihannya dan mengatakan bahwa selama ini dia tidak pernah ingin bermasalah dengan orang lain. Bahkan, rekan-rekannya yang banyak berhutang sampai saat ini tidak pernah ia tagih.

"Saya Elly Sugigi bukan orang kaya, tetapi saya mengerti bagaimana orang pinjam duit tetapi enggak dikasih, bahkan ada yang sampai saat ini belum membayar, karena dia tidak punya uang, enggak pernah saya tagih" ujarnya.

Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022