Dwi Sasono Mengaku Sudah 4 Tahun Serius Main Saham

Dwi Sasono
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Manoj Punjabi selaku Direktur Utama PT MD Pictures Tbk, hari ini mendatangi Bursa Efek Indonesia untuk melakukan pencatatan saham PT MD Pictures secara perdana di lantai bursa. Kedatangan Manoj tersebut tentunya tidak sendirian. Turut hadir para artis MD, termasuk aktor Dwi Sasono.

Bingung Kelola Angpau Lebaran? Investasi Emas di Pegadaian Bisa Jadi Solusi Tepat

Saat ditemui, Dwi Sasono mengungkapkan bahwa bermain saham bukan hal baru baginya. Suami penyanyi pop Widi Mulia itu sudah menggeluti bisnis saham selama empat tahun.

“Main saham sudah empat tahun,” ujar Dwi Sasono saat ditemui di Gedung Bursa Efek, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Agustus 2018.

Raih Cuan Jangka Panjang, Ini Kelebihan dan Kekurangan Investasi Emas

Kedatangannya tersebut ternyata membuat aktor berusia 38 tahun itu langsung berniat untuk ikut menanamkan modal di pasar bursa.

“Abis ini nih mau langsung tanam (modal), sudah ngomong sama financial consultant saya, untuk segeralah,” ujarnya.

Makin Lengkap! BRImo Hadirkan Fitur Investasi Emas

Gandeng Konsultan

Diakui Dwi, ia memiliki banyak bisnis saham yang sudah digeluti dalam kurun waktu empat tahun ke belakang. Tidak hanya itu saja, karena tidak mau main-main untuk bisnisnya ini, aktor kelahiran Surabaya tersebut sampai menggandeng financial consultant untuk membantunya.

Selain saham, ternyata Dwi Sasono juga menggunakan emas sebagai cara yang digunakannya untuk berinvestasi.

“Untuk investasi, saya main di emas juga, memang kalau emas enggak ketebak naik dan turunnya. Jadi kita harus jelas tujuannya untuk apa dulu. Kita harus mengerti jangka panjang dan pendek,” ucap Dwi kepada media. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya