Cerita Amel Carla Sering Dibully Warganet

Amel Carla
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Memang sudah menjadi resiko seorang artis jika dirundung atau di-bully para netizen di media sosial. Hal itulah yang pernah dirasakan aktris Amel 'Carla' hingga saat ini. Bahkan ketika ia berusia 10 tahun, kekerasan secara verbal sudah ia dapatkan.

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Ibunda Amel pun marah mengetahui sang anak diperlakukan seperti itu. Amel yang kini sedang menekuni profesi sebagai youtuber, akhirnya sering kali mengontrol perilaku dan penampilannya agar tak terkena bullying dari para warganet.

"Amel ingat banget tahun 2011-an , ada yang pernah mention di twitter Amel kayak 'eh Amel Carla, gue kalau ketemu lu, bakal gue injek-injek kepala lu,' kayak gitu sumpah demi Allah, saya masih 10 tahun lho enggak tahu apa-apa," ujarnya saat berada di kawasan Pondok Indah, belum lama ini. 

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Amel yang saat ini telah beranjak remaja mulai suka memakai berbagai make-up kekinian. Namun, ia menyadari bahwa ia tidak boleh terlihat berlebihan, karena akan dinilai oleh warganet. 

"Aku lebih suka (make-up) natural look, kalau menor banget nanti dibilang tante-tante. Netizen tuh sudah bahaya banget. Saya kalau posting pakai make-up dikit dibilang, 'ih tua banget', ya sudah lah ya," ucap Amel dengan santai.

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

Mengintip Rumah Amel Carla

Karena sudah terlalu sering dikomentari, remaja 17 tahun ini memang terlihat lebih ikhlas, serta mengatakan jika ia sudah terbiasa dengan hal-hal tersebut.

"Tapi Amel lebih cari hikmah dari yang diomongin sama haters saja sih, mungkin itu jadi pelajaran juga. Mereka mungkin cuma ingetin, tapi memang kata-katanya saja yang belum bisa mereka rangkai dengan baik dan benar," ucapnya. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya