Program Acaranya Ditegur, Ini Kritik Deddy Corbuzier pada KPI

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Komisi Penyiaran Indonesia memberikan teguran tertulis kepada program acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Penyebabnya, program yang tayang pada 18 Juli 2018 tidak menyamarkan wajah orangtua pelaku pernikahan dini.

Pernikahan Dini di Jombang Capai 1.225 Kasus, Rata-rata karena Hamil Duluan

Deddy Corbuzier menyambut baik teguran tersebut dan akan mengambil pelajaran dari kesalahan. “Segera kami perbaiki. Tapi setidaknya acara kami mungkin satu-satunya yang masih berpotensi untuk mengedukasi masyarakat dan menginspirasi,” ujar Deddy dalam kolom komentar unggahan akun Instagram KPI Pusat.

Mentalis tersebut kemudian mempertanyakan program televisi lain. “Bagaimana dengan joget-joget vulgar atau acara setingan yang jelas tidak mendidik? or is it normal these days?” tuturnya heran.

Sosok Penekan Pernikahan Dini di Indonesia, Melahirkan Relawan Kesehatan

Tidak ketinggalan, Deddy juga memberikan kritik dan saran untuk KPI. “Saya juga suka dengan tagar ‘siaran sehat untuk rakyat’ yang Anda gunakan. Haruskan saya ingatkan jutaan yang tidak sehat, tapi masih ada di tv?” ungkapnya.

Cerita Megan Domani Dicuekin Randy Martin saat Syuting Pernikahan Dini, Ternyata Ini Alasannya

Komentar Deddy Corbuzier hingga kini sudah disukai oleh 13 ribu lebih warganet sebagai bentuk dukungan untuk presenter berkepala plontos tersebut. 

Good job om @mastercorbuzier tolong dijawab yang bersangkutan @kpipusat jangan diam aja,” ujar salah satu warganet.
 

Ilustrasi pernikahan

Perhatikan! Ini 6 Dampak Negatif Pernikahan Dini yang Harus Diwaspadai

Pernikahan adalah langkah serius dalam kehidupan seseorang, namun pernikahan dini, terutama di kalangan remaja, sering kali membawa dampak negatif yang serius.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024