Artis Korea Se7en Tebar Senyum Bawa Obor Asian Games 2018 di Jakarta

Artis Korea Se7en
Sumber :
  • instagram.com/se7enofficial

VIVA – Penyanyi asal Korea Selatan Se7en (Seven) ternyata menjadi salah satu pelari yang membawa obor Asian Games 2018 di Jakarta. Melaui akun Instagramnya, Se7en berbagi keseruan membawa obor untuk pesta olahraga akbar se-Asia tersebut.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

"2018 Asian Games Jakarta Torch Relay," tulis Se7en dalam akun Instagramnya, @se7enofficial, pada Rabu, 15 Agustus 2018.

Berdasarkan data INASGOC, Bintang K-Pop Se7en ikut mengarak kirab obor di Jakarta Timur bersama legenda bulutangkis Verawati Fajrin, artis Brandon Salim, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Se7en yang berambut cokelat itu mengenakan seragam kaus Pawai Obor Asian Games 2018. Sambil berlari kecil dan memegang obro di tangan kanannya, Se7en terlihat semringah dan ramah menyapa masyarakat yang menyapanya di sepanjang jalan.

Riuh suara sejumlah wanita yang histeris disapanya pun terdengar kala Se7en melambaikan tangan ke arah mereka. Lagu Meraih Bintang yang merupakan official song Asiang Games 2018 pun terdengar di sana.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Si oppa satu ini ga bilang2 dulu kalo mau kesini," kata seorang warganet pada kolom komentarnya.

"Welcome to Jakarta, oppa," seru lainnya.

Tak hanya membawa obor, Se7en kabarnya juga akan mengisi panggung hiburan di seuah pesta rakyat bersama sejumlah artis internasional lainnya. 

Se7en adalah nama panggung dari Choi Dong Wook yang pernah bernaung di bawah payung YG Entertainment. Penyanyi kelahira 9 November 1984 ini tak hanya terkenal di Korea, tapi juga Jepang, China, dan Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya