Dita Soedarjo, Kekasih Denny Sumargo Pernah Beli Barang Second

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Sumber :
  • Instagram matahatigraphy

VIVA – Anak konglomerat Soetikno Soedarjo, Dita Soedarjo kerap kali terlihat memakai barang mewah seperti tas dan sepatu. Mulai dari penampilan head to toe dirinya tampil elegan dan glamour.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Sementara itu, untuk pakaian dia lebih sering mengenakan brand miliknya sendiri, Dignity Woman ketimbang brand mahal. Untuk urusan riasan wajah, Dita lebih sering mempercayakan kepada temannya, Millie yang juga seorang make up artist. 

Namun, ternyata di balik kemewahan yang dia miliki, calon istri mantan pebasket nasional Denny Sumargo ini pernah membeli barang bekas. 

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

"Pernah, waktu itu di acara charity, karena mereka menjual buat amal ya. Kalau buat amal, ya pasti ya (aku mau)," katanya kepada VIVA, Senin 20 Agustus 2018. 

Kala itu gadis berusia 26 tahun ini membeli tas dan langsung dijadikan hadiah untuk nenek tercinta. "Jadi, aku kasih ke nenekku," tuturnya.

Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia

Selain untuk amal, barang bekas tersebut, tentunya bukan sembarangan. Bermerek dan bahkan sulit ditemukan jika bernuansa vintage.

Laura Anna.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021