Bukti Narkoba yang Ditemukan di Kantong Celana Fariz RM

Fariz RM ditangkap
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta  Utara berhasil mengungkap kasus narkotika yang melibatkan musisi Fariz RM, Jumat 24 Agustus 2018 lalu. Dalam keterangan yang diberikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengungkapkan, ditemukan barang bukti sabu di saku Fariz saat penggerebekan di rumahnya di daerah Pondok Aren, Tangerang. 

PPKM Diperpanjang, Fariz RM Tergerak Beri Bantuan

"Kami menemukan tersangka FRM, di sakunya satu ampul di saku belakang satu di saku depan. sebelah kiri belakang 0,5 gram depan 0,4 gram," ungkap Argo saat ditemui di Polres Jakarta Utara, Minggu 26 Agustus 2018. 

Menurut keterangan Argo, Fariz mendapatkan barang haram tersebut dari tersangka berinisial AH. Argo melanjutkan, dari proses interogasi diketahui bahwa Fariz memesan narkoba itu hampir seminggu dua kali. 

Musisi Legendaris Fariz RM Rilis Mini Album

"Kemudian transaksinya di rumahnya, kadang di studio kadang di Mal Gandaria City," kata Argo. 

Argo meminta masyarakat untuk tidak mengikuti apa yang dilakukan Fariz. Faris RM adalah musisi 59 tahun yang cukup hits dengan karya-karyanya pada tahun 1980-an. Di antaranya Sakura dan Nada Kasih. Ini adalah untuk ketiga kali Fariz RM bermasalah dengan kasus narkoba.

Gandeng Fariz RM, Putra Alex Kumara Buat Mini Album untuk Sang Legenda
Fariz RM dan Arya Novanda

Dat Thang, Persatukan Fariz RM dan Arya Novanda

Fariz RM dan Arya Novanda merupakan dua musisi lintas generasi. Namun hal itu tidak menyurutkan mereka untuk berkolaborasi.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022