D’MASIV Siap Hibur Korban Bencana Gempa di Lombok

Rian D'MASIV
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Bencana gempa di Lombok menjadi musibah yang perlu ditanggung oleh seluruh rakyat Indonesia. Segala lapisan masyarakat bersatu untuk membantu meringankan beban saudara-saudara di Lombok dan sekitarnya. 

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

D’MASIV termasuk sebagai salah satu band Tanah Air yang tanggap menggalang dana untuk korban gempa. Sang vokalis band, Rian Ekky Pradipta mengungkapkan akan memberikan langsung bantuan ke Lombok pada Jumat, 31 Agustus 2018.

“Besok kita kebetulan mau menyerahkan langsung hasil donasi yang sudah kita buat juga, buat beli tenda, terus kita beli kasur-kasur juga buat diserahkan langsung buat saudara-saudara kita di Lombok,” ujarnya saat dijumpai di acara Lambe Peduli Charity Concert for Lombok, Jakarta Selatan pada Kamis, 30 Agustus 2018.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

Selain memberikan bantuan secara langsung, D’MASIV juga akan menghibur para korban di pengungsian untuk mengobati rasa trauma. “Terus nyanyi juga, kita mau ngajak teman-teman di sana anak-anak main bola intinya trauma healing lah. Kita berusaha hilangkan trauma mereka, karena mereka gerak sedikit aja udah takut banget gitu,” tutur Rian.

D’MASIV terenyuh saat melihat sebuah video di Instagram yang menampilkan para korban gempa di pengungsian menyanyikan lagu mereka. “Banyak yang nge-DM kita, ngirimin video-video mereka di bawah tenda dengerin lagu D’MASIV, terus bilang, 'Andaikan Rian D’MASIV ke sini kita pasti seneng.' Akhirnya kita meeting, yuk kita datang ke sana,” katanya.

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru
Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021