Senyum Malu-malu Ahmad Dhani saat Ditanya soal Maia Estianty

Ahmad Dhani tersenyum ditanya soal Maia Estianty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Meski sudah bercerai, pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih saja sering dikait-kaitkan satu sama lain. Mantan pasangan suami istri ini tak pernah habis menjadi perbincangan publik.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Termasuk saat Dhani dan Maia kompak menghadiri ulang tahun Al Ghazali, yang digelar di sebuah restoran mewah akhir pekan lalu. Foto kebersamaan keluarga tersebut dengan cepat menjadi pembicaraan di dunia maya. 

Baik Dhani maupun Maia tampak berusaha mengikuti keinginan dari ketiga anaknya. Dhani pun tampak menikmati momen tersebut. Lantas, apakah musisi yang kini sibuk berpolitik itu merindukan momen-momen bahagianya bersama Maia? Saat disinggung soal tersebut, Dhani hanya tersenyum malu-malu. 

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

“(Tersenyum malu) he he he, ya kalau saya kan udah punya keluarga besar ya,” ujar Dhani saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin, 3 September 2018.

Dhani pun tak menampik bahwa ia sempat terlibat obrolan dengan mantan istrinya tersebut. Tetapi, pentolan Dewa 19 ini enggan mengungkapkan apa saja yang diobrolkan antara dirinya dengan Maia.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

“Biasa saja, enggak canggung (dengan Maia). Ngobrol, tetapi ya kan enggak perlu diomongin ke publik juga kali,” ucap Dhani sambil tersenyum. (ase)

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020