Tya Ariestya Positif Hamil Anak Kedua Lewat Program Bayi Tabung

Tya Ariestya
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA.co.id

VIVA – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Tya Ariestya. Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Tya berhasil mendapatkan calon anak keduanya dengan program bayi tabung.

Olivia Alan Ungkap Sempat Keguguran 3 Kali, Kini Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil

Kabar gembira ini diumumkan lewat akunnya di Instagram. Artis peran 32 tahun ini memang selalu membagikan semua tahapan program bayi tabung di akun pribadinya tersebut.

“Alhamdulillah aku positive hamil, hasil BHCG 643.30, d-dimer dan progesteron sudah kembali normal (Insya Allah kemungkinan OHSS enggak ada), kita dikasih kesempatan untuk mengulang keberhasilan bayi tabung kembali (setelah 3 tahun yang lalu program hamil Kanaka),” ujarnya.

Kondisi Terbaru Syahrini, Diduga Hamil Usai Komentar MUA Bikin Gagal Fokus

Tentunya bukan perkara mudah menjalani program bayi tabung. Tya juga sempat mengalami kegagalan saat mencoba menggunakan embrio yang telah disimpan sejak proses bayi tabung anak pertamanya.

Bisakah Pasien Endometriosis Hamil Tanpa Program Bayi Tabung? Begini Kata Dokter

Ucapan selamat mengalir deras untuk wanita yang dikenal sebagai IVF Survivor ini. “Alhamdulillah semoga sehat perkembangannya dan lancar hingga persalinan ibu dan bayinya. Bismillah,” ucap Widi Mulia.

Alhamdulillah Tya, ikut deg-degan. Ikut senang luar biasa pas tahu hasilnya. Sehat-sehat ya, Insya Allah kembar,” kata Cynthia Lamusu.

Meski begitu, Tya tidak memikirkan soal anak kembar, mantan atlet Taekwondo tersebut hanya berharap calon buah hatinya lahir dengan sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya