Shezy Idris Enggan Rujuk

Shezy Idris
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Terlalu banyak memendam permasalahan di dalam rumah tangganya bersama Krishna Adhyata Pratama, Shezy Idris enggan kembali rujuk dengan pria berkacamata tersebut. Merasa terlalu sering dikecewakan, Shezy ungkap sang suami sering mengatakan cerai saat bertengkar.

Shezy Idris Malu dengan Sikap Nyinyir Sang Suami

Beberapa hal sepele pun dikatakan Shezy sebagai pemicu permasalahan. Merasa jengah, dengan berurai air mata ia mengatakan dia hanya ingin bahagia. Shezy bahkan mengaku iri dengan kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga sang adik, Sheza Idris, dan kedua orangtuanya.

Sudah mencoba mempertahankan rumah tangganya, Shezy akhirnya menyerah dengan segala permasalahan dihadapi. Orangtua Shezy pun tampakmedukung keputusannya.

Dituduh Selingkuh oleh Suami, Shezy Idris Geram

"Enggak (ingin rujuk), jadi ya setiap kita berantem ada ucapan cerai-cerai kan kita capek juga. Kadang hal kecil aja kayak, misalnya ngerubah kursi dari kiri ke kanan bisa jadi berantem. Jadi hal yang enggak masuk akal bisa jadi berantem buat kita dan itu bukan berantem selesai, jadi bisa kayak diungkit lagi. Kapan habisnya, jadi capek," ujar Shezy di kawasan Tendean, 7 September 2018.

Shezy menambahkan, tak berharap apapun saat ini, kecuali hanya ingin didoakan kedua orangtuanya agar selalu sehat dan bisa menjaga kedua anak-anaknya yang masih kecil.

Shezy Idris dan Suami Cekcok di Ruang Sidang Cerai

"Aku sih cuma berusaha, kasihan papah mamah. Yang penting papah mamah doain aku, aku sehat, bisa jaga anak-anak, sudah aku enggak minta apa-apa," katanya.

Shezy Idris

Pelukan Terakhir Shezy Idris untuk Mantan Suami

"Insya Allah enggak ada lagi konflik, masalah, dan dendam," katanya.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2019