Kriss Hatta-Billy Syahputra Saling Sindir di Media Sosial

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pertikaian antara Kris Hatta dan Billy Syahputra terus berlanjut. Pasalnya gugatan pembatalan nikah yang dilayangkan Hilda Vitria kepada Kriss Hatta ditolak olah hakim Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada 6 September 2018.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Sebagai kekasih Hilda Vitria, Billy tidak terima atas hasil tersebut. Lewat akun Instagram miliknya, adik kandung almarhum Olga Syahputra itu mencurahkan isi hatinya.

“Kebenaran itu bisa disalahkan tapi asal kalian tahu kebenaran itu tidak bisa dikalahkan. Insya Allah semua kebenaran akan terungkap. Gugatan Hilda ditolak sudah bangga lo pikir sudah menang. Apa kabar lo bro? Sehat kan,” kata Billy.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Kemudian Kriss Hatta juga membalas lewat akun Instagram story yang diunggah kembali oleh banyak akun gosip Instagram. “Kejujuran memang menyakitkan ingat ya semua yang dimulai dari kebohongan tidak direstui Allah dan manusia. Lucunya kadang maling teriak maling. Siapa yang ganggu siapa yang merasa terganggu, situ sehat bro?” ujarnya.

Kris Hatta sendiri akan melayangkan gugatan cerai kepada Hilda setelah pernikahannya dinyatakan sah oleh pengadilan. “Zaman sekarang mau pisah saja ribet. Ambil saja bekas saya. Cepetan sono jangan sampai enggak nikah ye lemesin aja,” ucap Kriss.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen
Hilda Vitria

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Hilda Vitria akan berperan sebagai Nikita. Ia adalah salah satu karakter antagonis dalam sinetron Annaya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2022