Inul Daratista Ogah Tambah Momongan, Apa Alasannya?

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram Inul Daratista

VIVA – Inul Daratista dan Adam Suseno termasuk pasangan selebriti yang memiliki rumah tangga harmonis sejak 1995. Di tahun 13 pernikahan, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki lewat program bayi tabung.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Kini sang anak yang diberi nama Yusuf Ivander Damares sudah berusia 9 tahun. Inul mengaku kapok melakukan program bayi tabung dan tidak akan lagi menambah momongan.

“Enggak deh, kapok aku. Sudah cukup lah satu yang berkualitas bagus lah. Anakku nanti umur 20 atau 25 kalau sudah kenal cewek anaknya cantik, soleha, sayang sama aku, nikah aja biar aku cepat punya cucu,” tuturnya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Kamis, 13 September 2018.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Selain karena perjuangan yang sulit mendapatkan momongan, salah satu alasan Inul tidak lagi menambah momongan karena ingin menjaga bentuk tubuhnya.

“Mas Adam mau berapa aja iya aja. Yang ngorbanin kan kita, emboknya netein lah, apa. Kalau yang lain mah enak abis lahiran operasi (payudara supaya kencang). Kalau saya mah masih takut. Biar aja mewe-mewe gini terserah,” ujar pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut.

Inul Daratista Geram, Banyak Akun Palsu Gunakan Namanya untuk Giveaway
Inul Daratista

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Belum lagi soal hoax yang beredar mengenai Ariel NOAH yang meninggal dalam sebuah kecelakaan. Untuk mengetahui berita lengkapnya,

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022