Pengakuan Pelawak Polo soal Pesta Narkoba di Penjara

Pelawak Polo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Komedian Polo sudah dua kali terjerat kasus narkoba. Ia mengaku kapok dan berusaha bangkit dari keterpurukan yang dialaminya pada 14 tahun lalu itu. Tak hanya itu, pelawak ini juga tak segan berbagi cerita soal kehidupannya di dalam penjara. Termasuk juga soal pesta narkoba. 

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Diakui Polo, memang tak sulit mendapatkan barang haram tersebut walau sedang mendekam di dalam penjara.

"Memang dulu itu peredaran di dalam itu ada ya, entah bagaimana datangnya barang itu enggak bisa jalan sendiri ya kan? Pasti ada oknum atau banyak orang lah yang berusaha memasukkan barang itu sehingga ada dan beredar," kata Polo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 14 September 2018. 

Terkuak, Alasan Satu Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Anggota Srimulat ini menjelaskan bahwa ketika itu tingkat penjagaan pun sangat minim dan terbatas. Beda dengan sekarang yang memiliki kamera pengintai (CCTV) bahkan tembok dan jeruji yang berlapis. 

"Sidak selalu ada dan pernah ketahuan juga. Saya bicara tentang pesta narkoba, persoalan yang ditanyakan kepada saya maka saya bicara, dan menyampaikan pengalaman saya ketika dulu 14 tahun yang lalu," ujar pemilik nama Christian Barata Nugraha itu.

Terjun ke Sungai Saat Digerbek Pesta Narkoba, Selamat Tenggelam dan Ditemukan Meninggal Dunia

Polo mengungkapkan juga kapasitas tahanan juga hampir membludak. Sementara ruang tahanan juga terbatas. 

"Dulu belum ada rehabilitasi oleh karena orang itu kecenderungannya masih tinggi sampai di dalam penjara orang masih sering pakai, maka ada lah beberapa termasuk saya juga pakai di dalam," ujar dia. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya