Ternyata Ini Rahasia Dira Sugandi Bisa Akrab dengan Super Junior

Super Junior dan Dira Sugandi
Sumber :
  • instagram.com/dirasugandi

VIVA – Kedekatan penyanyi Dira Sugandi dengan anggota boyband asal Korea Selatan, Super Junior (Suju) tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan ELF (penggemar Suju). Banyak yang penasaran bagaimana penyanyi asal Bandung, Jawa Barat itu bisa sangat akrab dengan Donghae dan Siwon.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

“Kenapa terjadi, karena aku sangat menghargai privasi mereka. Di saat aku ada pertemuan yang ngobrol cuma sama Donghae atau Siwon berdua, aku enggak pernah selfie sama dia,” ungkapnya kepada VIVA saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat, 14 September 2018.

Dira memandang semua anggota Super Junior sebagai kolega sesama musisi dengan level yang sama. Sehingga keduanya dapat berbincang-bincang dengan nyaman.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

“Walaupun mereka mega superstar tapi mereka mau diperlakukan seperti orang normal. Gimana kita bisa making normal conversation, bisa ngobrolin hal-hal selain karier,” tuturnya.

Penyanyi 39 tahun tersebut juga tidak sembarangan meminta foto bersama karena hal itu justru akan membuat anggota SuJu terintimidasi. Salah satu contohnya usai pertemuan kenegaraan di Korea Selatan.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

“Jadi saya bertugas mengantarkan mereka sampai lobi hotel ke bawah bersama Bapak Triawan (Kepala Bekraf), di situ baru terakhir saya tanya boleh enggak foto, sama Donghae juga. Maksudnya aku lihat sikon gitu, kira-kira mood mereka oke, baru (minta foto),” tuturnya.

Setelah pertemuan di Korsel, Dira mengaku belum ada komunikasi lagi dengan Siwon karena Super Junior sedang sibuk mempersiapkan album baru.

“Enggak ada lagi sih karena mereka tuh sibuk banget ya. Katanya jadwalnya penuh sampai Januari,” ucap pelantun lagu Unbeatable tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya