Syahrini Akan Bikin Jambul Khatulistiwa Setinggi Pohon Kelapa

Syahrini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Dua hari menjelang konser tunggal Journey of Syahrini yang digelar pada Kamis 20 September 2018, Syahrini berjanji akan memberikan banyak kejutan salah satunya gaya rambut jambul khatulistiwa.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Ya, selama 10 tahun berkarier sebagai musisi, Syahrini memang dikenal luas dengan gaya rambut jambul khatulistiwa. Bahkan Syahrini berguyon akan membuat jambul setinggi pohon.

“Oh iya (bikin jambul). Surprise dong nanti. Mungkin akan ngelebihin pohon kelapa. Gorong-gorong Kasablanka. Coba nanti lihat pas konser okay,” ujarnya di sela-sela gladi resik di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa 18 September 2018.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Bukan tanpa alasan, konser Syahrini kali ini bukan hanya sebuat pertunjukan musik tapi juga seni yang memiliki banyak tawa. Selain jambul, Syahrini juga akan menggunakan hiasan kepala terbesar di dunia.

“Nonton aja nanti gimana aku akan bawain surprise. Pasti akan pakai headpiece yang kata koko Yunyun (Rinaldy Yunardi) terbesar di dunia karena dia belum pernah, enggak ngerti besok malam aku coba seberat apa ya aku juga gemas,” katanya. (mus)

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus
Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021