Katie Holmes Balas Dendam ke Tom Cruise?

Katie Holmes.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA – Pernikahan Katie Holmes dengan Tom Cruise, memang telah lama bercerai. Perceraian itu dikabarkan meninggalkan luka yang mendalam bagi Katie. Kini, kabar terbaru mengungkapkan bahwa Katie berniat membalas dendam terhadap Tom. Benarkah?

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Seperti dilaporkan Radar Online, Katie yang kini menjalin hubungan asmara dengan Jamie Foxx disebut-sebut akan membintangi film baru. Film ini dijelaskan akan dihubung-hubungkan dengan Scientology yang dianut Tom.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa fakta soal asmara Katie dan Jamie, serta film barunya itu akan menjadi tamparan keras di wajah Tom. Katie disebut-sebut akan memperlihatkan kemesraannya dengan Jamie di depan publik.

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Namun, klaim ini dibantah Gossip Cop. Situs ini mengungkapkan bahwa Katie tak pernah memiliki maksud untuk membalas dendam kepada mantan suaminya tersebut. Katie juga tak pernah dengan sengaja memamerkan kemesraannya dengan Jamie di depan umum. Justru sebaliknya, Katie lebih senang merahasiakan kisah cintanya dengan Jamie. 

Hingga saat ini, Katie belum juga memproklamirkan hubungan asmaranya dengan aktor tersebut ke publik. (asp)

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020
Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022