Bangganya Naura Terlibat di Asian Para Games 2018

Naura dan Nola
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Setelah sukses menyelenggarakan acara olahraga terbesar di Asia, Asian Games pada Agustus lalu, kini Indonesia  juga akan menggelar Asian Para Games 2018. Asian Para Games akan digelar dari tanggal 6 sampai 13 Oktober mendatang. Putri sulung Nola B3 dan Baldy, Naura ikut meramaikan pesta olahraga tersebut. 

Netizen Heboh, Devano Danendra Putus dengan Naura?

Ditanya mengenai perasaannya, Naura merasa bangga bisa menjadi bagian penting dalam acara bertaraf internasional tersebut. Bahkan, awalnya ia sempat merasa tidak percaya bisa dipercaya untuk mengisi acara itu.

"Sebenarnya tuh nyanyinya di opening tanggal 6, cuma karena tanggal 6 Oktober ada konser jadi enggak bisa kan. Akhirnya tetap nyanyi tapi pas closing ceremony. Aku kayak senang banget gitu. Terus ada kolaborasi juga sama Zizi, Om Andi Rianto juga, kita bakal perform di closing ceremony," ujar Naura saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 18 September 2018.

Pengakuan Devano Danendra Ngejar Cinta Naura Selama 2 Tahun

Dengan turut serta dirinya dalam acara tersebut, Naura banyak mencontoh semangat dari teman-temannya yang memiliki keterbatasan fisik, untuk tidak menyerah pada keadaan.

"Semua orang kan punya kekurangan dan kelebihan, dan kelebihannya dia (Zizi) dari Allah itu benar-benar luar biasa, itu suaranya bagus banget, dan dia bisa main piano. Sampai aku benar-benar termotivasi gitu loh, banyak belajar juga dari dia, bersyukur," kata dia.

Deretan Fakta Naura, Putri Nola Be3 Idaman Azka Corbuzier

Sebagai orangtua, Nola rupanya juga banyak bersyukur jika sang anak bisa ikut serta di acara tersebut. Banyak pengalaman yang bisa diambil putri sulungnya tersebut.

"Tapi di sini Naura juga belajar berempati, mungkin semua orang merasa lebih, ada orang yang merasa kurang. Tapi di balik kekurangan dia ada kelebihan luar biasa yang mungkin kita juga enggak punya, jadi hal itu yang membuat Naura belajar," ujar Nola.

Devano Danendra dan Naura Ayu.

Tiga Tahun Pacaran, Devano Danendra dan Naura Ayu Akhirnya Putus

Melalui video yang diunggah ke Instagram story, Devano Danendra mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Naura saat ini sudah berakhir alias putus.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2022