Kebohongan Terbongkar, Wanita Ini Gagal Jadi Ratu Kecantikan

Miss Ukraina Veronica Didusenko
Sumber :
  • Instagram @missukraine_official

VIVA – Veronika Didusenko yang baru saja terpilih menjadi Miss Ukraina harus rela gelarnya dicopot. Veronika harus melepas gelarnya karena kebohongannya terbongkar. Ia menutupi status pernikahannya dan telah bercerai. 

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Veronika meraih gelar sebagai ratu kecantikan Ukraina pada 20 September lalu. Kemudian ia harus melepas gelarnya karena ketahuan telah memiliki anak dan bercerai. Hal itu diungkapkan langsung Organisasi Miss Ukraina dalam sebuah pernyataan.

"Sesuai dengan aturan penyelengaraan Kontes Kecantikan Nasional Miss Ukraina, seseorang yang ingin ikut serta dalam kontes Miss Ukraina harus memenuhi antara lain, dengan persyaratan berikut, tidak/belum menikah, tidak memiliki anak," katanya seperti dilansir dari Foxnews

Selamat! Ritassya Wellgreat Raih Gelar Miss Mega Bintang Indonesia 2023

Kemudian dijelaskan bahwa persyaratan ini juga berlaku dan tertulis dalam formulir, dalam ketentuan partisipasi mengikuti kontes Miss World 2018.

Sementara itu, Veronika memiliki anak yang sudah berusia 4 tahun dan juga pernah menikah. Hal ini bertentangan dengan syarat yang berlaku di ajang kontes kecantikan tersebut. Peristiwa ini dengan cepat mengundang kontroversi. Banyak yang keberatan dan memberikan dukungan untuk Veronika. 

Mantan Ratu Kecantikan Lili Bustillo Ditangkap karena Sekap Sejumlah Wanita

"Saya tak berpikir bahwa anak dan keluarga menjadi penghalang bagi impian mereka," kata salah satu warganet.

Namun, ada juga yang menentangnya. Mereka yang menentang beranggapan bahwa peraturan tetap peraturan.

"Peraturan diperbelakukan sama dengan yang lain, dan ini datang dari para pendiri di ajang kompetisi dunia," ujar yang lainnya. 

Belum diumumkan siapa yang akan menggantikan tempat Veronika sebagai Miss Ukraina. Penggantinya akan dipilih dan diumumkan pada 30 September mendatang dalam siaran televisi khusus. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya