Nick Jonas dan Priyanka Chopra Tidak Sabar Punya Momongan

Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Sumber :
  • Instagram Priyanka Chopra

VIVA – Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah melangsungkan acara pertunangan pada Agustus lalu di Mumbai, India. Pasangan berbeda usia 10 tahun tersebut dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Keinginan untuk memiliki anak dari Nick menjadi dorongan terkuat Priyanka yang kini sudah berusia 36 tahun. Namun karena latar belakang keluarga Priyanka yang tradisional maka keduanya harus menikah terlebih dulu.

“Nick dan Priyanka tidak sabar untuk segera menikah. Mereka memiliki chemistry yang sempurna dan ingin sekali memiliki bayi,” kata salah satu sumber kepada laman US Weekly seperti dilansir, Selasa 2 Oktober 2018.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Priyanka saat ini tengah mempersiapkan pernikahannya yang bergaya India dan Amerika dimana dua kebudayaan tersebur sudah sangat dikenalnya. “Mereka sangat ingin mencampurkan perpaduan dua budaya yakni India dan Amerika dimana hal ini sangat penting. Priyanka terlihat sangat menikmati persiapan pernikahan ini,” tutur sumber tersebut.

Semakin dekat menuju hari pernikahan, baik Priyanka maupun Nick tidak sungkan lagu membagikan rasa sayang mereka lewah unggahan di Instagram masing-masing. Dalam ungguhan terbaru Priyanka, Nick terlihat bermain sepakbola dalam acara kemanusiaan bersama artis Bollywood di India. “Bae in Bombae!” tuturnya.
 

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar
Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023