Respons Rio Dewanto Ditanya Soal Ratna Sarumpaet

Rio Dewanto di Stellar Fest
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Baru-baru ini beredar kabar yang menyebut Ratna Sarumpaet mendapat penganiayaan yang menyebabkan dirinya mengalami banyak luka lebam di bagian wajah. Ratna adalah ibu dari artis Atikah Hasiholan dan mertua dari Rio Dewanto.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Hingga saat ini belum ada penjelasan lebih dalam mengenai kasus tersebut, pasalnya ada dua kabar yang beredar mengenai kebenaran penganiayan itu, yang pertama Ratna memang mengalami pengeroyokan di Bandung, dan yang kedua luka lebam pada wajah Ratna bukanlah disebabkan oleh pengeroyokan, melainkan karena operasi plastik.

Namun terlepas dari itu semua, berita yang menghebohkan tersebut mau tidak mau membuat sang menantu, Rio Dewanto merasakan imbasnya. Saat ini, sebagian foto yang ada di Instagram Rio Dewanto dimatikan kolom komentarnya, karena ia seakan ingin menghindar dari banyaknya pertanyaan mengenai kondisi sang mertuanya tersebut. Namun di unggahan foto sebelumnya, masih muncul sejumlah komentar warganet.

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto

“Bang @riodewanto ibu mertua digebukin sampe bengkak2 kayak gitu kok didiemin aja ga lapor polisi... Jgn cuek gitu Ama ibu mertua... ”pendapat warganet.

“gimana si mas, orang-orang lagi berkabung tsunami palu. Ini mertuanya malah ngericuhin ngalihin perhatian sama drama digebukin yang padahal oplas,” tulis warganet.

Melukis Cara Rio Dewanto Perdalam Karakter Romeo

Mas rio...gmna tuh kelanjutan drama mertuanya...polisi sdh menemukan fakta2 baru loh” tanya warganet yang penasaran dengan kebenaran kabar tersebut,” kata warganet lain.

Bang rio yang kami hormati, kiranya boleh lah diklarifikasi mengenai ibu dari mba atiqah yang katanya terkena musibah apa itu benar atau tidak, kasihan bang rio dan atiqah jadi sasaran bully se indonesia raya, ..i dare you to do it :)i,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya