Alasan Banyak Sponsor Mundur 'Dukung' Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan Dul
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Sudah memutuskan untuk terjun ke dunia politik, musisi Ahmad Dhani, dan juga sang istri, Mulan Jameela, yang telah mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif 2019 mendatang, rupanya ingin fokus pada pilihan dunia baru mereka.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Bahkan, kini Dhani mengaku banyak sponsor yang mundur dalam memakai jasa bandnya, Dewa 19 untuk mempromosikan produk, karena sikapnya di dunia politik.

"Nah itu kan konsekuensi ketika artis masuk ke politik memang seperti itu konsekuensinya, misalnya ada pernah perusahaan roti mau sponsorin Dewa19 ada Ahmad Dhaninya kan dia enggak enak sama Jokowi, sponsorin musuhnya Jokowi nih, gitu. Ada kayak gitunya ada banyak sebenarnya, sponsor sponsor mundur karena ada Ahmad Dhani sebetulnya," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, 8 Oktober 2018.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Ahmad Dhani.

Tak ambil pusing mengenai hal tersebut, Dhani menyadari bahwa ini adalah konsekuensinya melawan rezim presiden Jokowi yang saat ini sedang memimpin Indonesia. Terlebih, ia sengaja tak mengambil pekerjaan bagi Dewa 19 karena ingin mengabdikan dirinya bagi calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

"Ya konsekuensi saya melawan rezim kan, konsekuensinya seperti itu, makanya saya sebenarnya hanya melayani Dewa19, karena sebenarnya dalam hukum ilmu politik ketika benar-benar politik ya mau enggak mau harus meninggalkan pekerjaan, karena dianggap serius," kata dia.

"Kalau masih terus manggung-manggung nanti dianggap enggak serius sehingga itu mengurangi elektabilitas, jadi kalau musisi, pemain band, mau elektabilitasnya tinggi dia harus meninggalkan pekerjaan lamanya, nah ini kan netizen enggak ngerti, cebong-cebong ini ya kan, giliran kita mengurangi aktivitas (manggung) dianggap enggak laku kan tolol," lanjutnya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020