Punya Pacar Baru, Mike Lewis Akui Fall In Love Banget

Mike Lewis dan kekasihnya
Sumber :
  • Instagram Mike Lewis

VIVA – Aktor sekaligus model berwajah bule Mike Lewis dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang wanita kelahiran Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat. Kabarnya wanita tersebut bernama Janisaa Pradja. 

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Hubungan Mike Lewis dengan sang kekasih mulai tercium sejak ia beberapa kali mengunggah momen kebersamaan manisnya dengan kekasihnya di instagram. Pria kelahiran 1981 ini seakan terbuka dengan hubungan asmara yang tengah dijalankannya sekarang. 

Mike pun sudah mengakui hubungannya saat ini, bahkan ia mengaku saat ini tengah merasakan jatuh cinta yang mendalam dengan sang kekasih.

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

“I think kalau liat instagram saya bisa tahu sendiri kalau saya sedang jatuh cinta kan,” kata Mike Lewis saat ditemui di Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Agustus 2018.

Mantan suami Tamara Blezynski ini mengatakan, kekasihnya itu adalah orang Indonesia yang tinggal di Amerika. “Tapi rencana dia mau balik lagi ke sini bulan depan,” ujarnya.

Kabar Bahagia, Olivia Zalianty Resmi Menikah dengan Ndaru Kusumo

Mike mengaku sang kekasih bukan berasal dari dunia entertainment, melainkan hanya wanita biasa.  “No she is not from entertain. Thanks God! Bukan orang yang mau manfaatin nama saya, but ya just now that i’m very happy and it’s just super nice, akhirnya,” kata Mike.

Sementara itu diketahui, sebelum resmi menjalin asmara dengan Janisaa selama empat bulan lebih, Mike dan Janisaa hanya sebatas teman biasa. Namun, akhirnya benih-benih cinta pun tumbuh di antara keduanya. Mike bahkan mengaku ingin membawa hubungannya kali ini ke jenjang yang lebih serius.
 

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022