Channing Tatum dan Jessie J Dikabarkan Pacaran

Channing Tatum dan Jessie J
Sumber :
  • instagram.com/channingtatum, jessiej

VIVA – Ups, Channing Tatum dan Jessie J dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial. Setelah bercerai dari Jenna Dewan, Channing Tatum tampaknya sudah move-on.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Dikutip dari Us Weekly, Channing Tatum dan Jessie J sudah menjalin hubungan selama beberapa bulan. Sumber mengonfirmasi hal tersebut.

"Hubungan mereka baru, kasual, dan mereka sangat menikmatinya," kata sumber lain dilansir dari US Magazine, Kamis, 11 Oktober 2018.

Selamat, Jessie J Melahirkan Bayi Laki-laki

Beberapa waktu lalu, Channing Tatum terlihat menghadiri konser penyanyi Domino tersebut di Seattle dan Salt Lake City. Berdasarkan keterangan pengguna media sosial yang melihat mereka, pasangan ini bermain mini golf bersama pada Sabtu, 6 Oktober. Aktor The Vow itu juga terlihat di konser Jessie pada hari Senin lalu.

Belum diketahui bagaimana Channing Tatum dan Jessie J pertama kali bertemu. Namun tercatat, Jessie bersama Mark Wahlberg pernah menjadi presenter untuk memberikan penghargaan Best Comedic Performance untuk Channing Tatum di acara MTV Movie Awards 2015. Kala itu, mereka berpelukan singkat saat penyerahan piala.

Jessie J Pamer Baby Bump di Brit Awards 2023, Ini Jenis Kelamin Calon Anaknya

Channing Tatum sendiri bercerai dari Jenna Dewan pada April lalu. Dengan istri yang sudah dinikahinya selama 9 tahun itu, Channing memiliki putri berusia 5 tahun bernama Everly. Pengumuman perceraian mereka lewat postingan Instagram membuat para penggemarnya terkejut kala itu.

Channing Tatum dan Zoe Kravitz

Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Bertunangan Setelah 2 Tahun Pacaran

Pasangan Channing Tatum dan Zoe Kravitz tampaknya berencana akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi. Keduanya diketahui telah bertunangan.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023