Selamat, Jessie J Melahirkan Bayi Laki-laki

Jessie J
Sumber :
  • IG @jessiej

VIVA Showbiz – Jessie J telah melahirkan bayi dalam kandungannya yang berjenis kelamin laki-laki. Pelantun Bang Bang itu mengaku bahwa kelahiran putranya adalah mimpi indah yang dinantikan sejak lama yang berubah menjadi kenyataan.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Selamat untuk Jessie J, yang mengungkapkan pada hari Jumat 19 Mei 2023, bahwa dia resmi menjadi ibu baru.

Hal itu diungkap dalam tulisan di instagram stories miliknya yang menuturkan bahwa anaknya sudah sepekan berada di dunia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

“Seminggu yang lalu seluruh hidup saya berubah. Putra saya hadir di dunia ini dan hati saya tumbuh dua kali lipat,” tulisnya dalam pernyataan yang diposting di Instagram Stories-nya, dikutip laman Billboard.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Jessie J mengaku bahwa perasaan yang dialaminya dengan kehadiran buah hatinya itu begitu sulit digambarkan. Namun tentu, perasaannya sangat membuncah bahagia dengan keinginannya sejak dulu memiliki seorang bayi mungil.

“Perasaan itu tak terlukiskan. Aku terbang dalam cinta. Dia ajaib. Dia adalah semua impian saya menjadi kenyataan. Dia adalah seluruh (emoji dunia) saya," tambahnya.

Dia melanjutkan bahwa dengan kumpulan kegembiraan barunya kini kondisinya pun baik-baik saja.

Pelantun Domino itu mengakhiri pernyataannya dengan menulis bahwa akan rehat sebentar dari media sosial dan kembali saat sudah siap.

“Untuk kalian semua yang telah mengikuti perjalanan saya hingga saat ini, terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan. Saya akan kembali ke Instagram ketika saya siap," tuturnya.

Jessie J sebelumnya menunjukkan bahwa dia mengharapkan anak pertamanya di bulan Januari dengan posting Instagram.

Perasaannya campur aduk dan sedikit sentimental sehingga ia meminta netizen tak banyak menghujatnya.

"Saya sangat senang dan takut akhirnya membagikan ini… Harap bersikap lembut kepada saya,” tulis Jessie J dalam keterangannya. 

"Sejujurnya, ya aku hanya ingin menangis di depan umum dengan pakaian kucing memakan acar berlapis cokelat tanpa ada pertanyaan (netizen dan media)," tambahnya.

Kabar gembira itu datang lebih dari setahun sejak penyanyi pop Inggris itu mengungkapkan dia mengalami keguguran pada November 2021. Setelah momen keguguran itu, ia memutuskan untuk melanjutkan kehamilannya sendiri.

Pada saat itu, dia menceritakan bahwa dia telah diberi tahu oleh dokter bahwa bayinya tidak memiliki detak jantung setelah pemeriksaan ketiganya. 

“Saya merasa seperti tidak bisa mengendalikan emosi saya,” tulisnya.

“Saya mungkin menyesal memposting ini. Saya mungkin tidak. Saya sebenarnya tidak tahu,”

Sebelumnya, melalui akun instagramnya Jessie J mengunggah video yang menggambarkan bahwa dirinya tengah mengandung.

Dengan backgorund musik Sunflower, video tersebut Jessie J memperlihatkan sejumlah kolase foto hasil tes pack, foto USG hingga perkembangan babybump-nya

Kabar kehamilan yang dibagikan Jessie J tersebut menuai banyak reaksi bahagia dari fans dan rekan Jessie.

"Ketika kamu mengatakan kepadaku (tentang kehamilan ink) dalam hati saya, saya sangat berterima kasih.. Anda pantas mendapatkan ini,” komentar Ruby Rose. 

"AHHHHHHHHH SELAMAT UNTUK ANDA!!" tulis Kelly Rowland.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya