Viral Video Lawas Alasan Natasha Rizki Nikah, Sebut Desta Pria Bertanggung Jawab

Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkynew

VIVA Showbiz – Kabar pengajuan talak cerai Desta Mahendra kepada Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu membuat publik terkejut. Pasalnya selama membina rumah tangga keduanya tak pernah diterpa isu miring apapun.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Di tengah kabar tersebut, publik kembali mengingat bagaimana perjuangan cinta Desta Mahendra untuk bisa menikah dengan Natasha Rizki. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kala itu, Desta diketahui tak mendapat restu dari orang tua Natasha Rizki lantaran perbedaan usia yang cukup jauh. Bahkan orang tua Natasha Rizki sempat melarang putrinya itu untuk bertemu dengan Desta.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Natasha Rizki

Photo :
  • Wardah

Ibu tiga orang anak ini juga mengaku pernah disekap hingga ponselnya disita agar tak bisa bertemu dengan Desta.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Namun akhirnya perjuangan mereka membuahkan hasil. Keduanya berhasil meyakinkan orang tua Natasha Rizki dan menikah di tahun 2013 lalu dan dikaruniai tiga orang anak.

Lantas apa yang membuat Natasha Rizki yakin untuk menikah dengan Desta Mahendra kala itu? Di saat keduanya memiliki age gap 16 tahun?

Terkait hal itu, Natasha Rizki sempat mengungkap alasannya saat dia menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show yang dipandu oleh sang suami bersama sahabatnya Desta Mahendra.

Natasha Rizki.

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

"Kenapa aku akhirnya mau sama desta karena bagi aku Desta itu saat aku ketemu sama Desta aku merasakan hal-hal dunia baru yang aku enggak pernah dapat di orang lain gitu," kata Natasha Rizki.

Diungkap ibu tiga orang anak ini dirinya merasa bahwa sosok Desta bisa memberikan apa yang tidak pernah dia dapatkan dari keluarga atau lingkungan di sekitarnya.

"Jadi apa aja gitu loh kak kayak aku ngerasa dia tuh sebagai bukan cuma sebagai pasangan hidup aja tapi banyak yang mungkin aku enggak dapatin dari keluarga aku juga, teman-teman aku juga ya sama Desta aku ngerasain itu," kata Natasha Rizki.

Desta dan Natasha Rizki

Photo :

Selain itu, dijelaskannya bahwa Desta adalah sosok pria yang bertanggung jawab. Bukan hanya bertanggung jawab kepada anak dan istrinya saja tapi bertanggung jawab ke keluarga hingga pekerjaannya.

"Dan dia sangat-sangat laki-laki yang benar-benar bertanggung jawab bukan hanya sama aku aja dan anak-anaknya karena semua laki-laki pasti bertanggung jawab tapi dia juga bertanggung jawab pekerjaannya, lingkungannya bahkan ke keluarga aku ke keluarga dia pun dia enggak lupa. Sosok ayah banget," ungkap Natasha Rizki di hadapan Desta dan Vincent Rompies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya