Desta dan Natasha Rizki Tidak Instan Cerai, Ini yang Mereka Lakukan

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA Showbiz – Kuasa Hukum Desta, Hendra Siregar membeberkan banyak hal terkait perceraian kliennya dengan Natasha Rizki. Hendra menjelaskan, jalan perceraian diambil Desta dan Natasha Rizki setelah setelah melalui musyawarah dan merupakan kesepakatan bersama. 

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Hendra mengungkap, Desta dan Natasha memutuskan  cerai secara baik-baik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Memang sudah kesepakatan. Mengapa Desta mengajukan juga mereka sepakat. Secara baik-baik sih sebenarnya," kata Hendra Siregar di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Mei 2023.

Deep Talk Bareng, Anak Sedih Gegara Desta dan Natasha Rizky Berpisah

Desta dan Natasha Rizky

Photo :
  • Instagram.com/natasharizkinew

Untuk diketahui, selama ini hubungan pernikahan Desta dan Natasha jauh dari kabar miring. Mereka dikenal selalu kompak dan baik-baik saja.

Selain Izin ke Anak, Natasha Rizky Tektokan Dulu Sama Desta Soal Ini Kalau Mau ke Luar Negeri

Maka dari itu, kabar Natasha digugat cerai Desta mengejutkan banyak pihak khususnya penggemar. 

Sebagai informasi, Desta mendaftarkan permohonan cerai secara e-court ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 11 Mei 2023. Ya, keputusan Desta yang mengajukan permohonan cerai juga sudah mereka diskusikan dan sepakati.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

"Iya memang kesepakatan mereka berdua dan sepakat juga yang mengajukan adalah Desta," kata Hendra.

Sekali lagi, keputusan cerai sudah disepakati oleh Desta dan Natasha. Tidak instan, Desta dan Natasha sebelumnya sudah berjuang bersama untuk mempertahankan rumah tangga.

Namun akhirnya, mereka berdua tidak bisa mempertahankan pernikahan dan memilih bercerai.

Desta Mahendra

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

"Mereka berdua. Sama-sama, mereka sudah ingin mencoba (rujuk) ternyata gak bisa juga dan akhirnya ambil kesimpulan ini," kata Hendra.

Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak  10 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya