Ditanya Arti Sosok Desta, Natasha Rizki: Penjaga Aku, Dunia Akhirat

Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkynew

VIVA Showbiz – Rumah tangga Desta Mahendra dan Natasha Rizki tengah berada di ujung tanduk. Desta Mahendra secara mengejutkan telah mengajukan permohonan talak cerai kepada Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Desta diketahui permohonan talak cerai itu telah diajukannya ke Pengadilan Agama secara e-court pada Kamis 11 Mei 2023 lalu dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Sontak saja kabar dugaan permohonan talak cerai yang diajukan Desta tersebut menuai reaksi kecewa para penggemar keluarga Desta dan Natasha Rizki. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Di tengah kabar tersebut, potongan video wawancara Natasha Rizki dengan Dewi Sandra kembali viral di media sosial.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @noonaviaa itu, Dewi Sandra sempat menanyakan arti sosok Desta Mahendra kepada Caca sapaan Natasha Rizki.

"Arti Desta buat kamu apa?," tanya Dewi Sandra.

Diungkap ibu tiga orang anak ini sosok suaminya, Desta Mahendra adalah sosok penjaganya.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

"Penjaga Aku," jawab Natasha Rizki.

Lebih lanjut diungkap Natasha Rizki dirinya berharap Desta bisa menjadi penjaganya dan ketiga anak-anaknya bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat.

"Penjaga dunia akhirat atau penjaga?," tanya Dewi Sandra lagi.

"Ya mudah-mudahan sih akhiratnya juga ya. Bismillah aja kita berdoa gitu ya. Ya karena aku juga suka beda pendapat sama dia gitu jadi mudah-mudahan dia bisa jagain aku bukan cuma didunia aja gitu tapi juga di akhiraat juga, aamin," kata wanita yang kini mantap menutup auratnya itu. 

Sontak saja potongan video itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menyinggung soal proses hijrah Natasha Rizki yang tidak bisa diimbangi oleh Desta.

"Dari kak Natasha kita belajar bahwa berhijrah sendiri itu sulit," kata netizen.

"Berjuang sendiri saat hijrah emang berat, kamu wanita kuat, semoga mendapatkan laki-laki yang lebih baik lagi," ujar netizen.

Natasha Rizki.

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

"Enggak ada rumah tangga yang baik-baik aja. Berasa kayak pincang ya kalau kita pengennya sama-sama saling memperbaiki tapi yang satu kaya yaudah gitu aja, sedih," ungkap netizen.

"Cinta yang sesungguhnya pengennya bisa dunia dan akhirat bersama," kata lainnya.

"Teman-teman, ibu-ibu shaliha... caca itu diselamatkan dari laki-laki yang tidak baik. Semoga suatu hari dia ketemu imam yang solih," ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya