Sudahkah Atiqah Hasiholan Jenguk Ratna Sarumpaet?

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Aktivis Ratna Sarumpaet masih ditahan dan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ratna ditahan karena kasus penyebaran berita hoax bahwa dirinya dianiaya sejumlah orang hingga wajahnya babak belur.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Namun saat jumpa pers, wajah babak belur itu diakuinya karena menjalani operasi plastik. Sejak Ratna Sarumpaet ditangkap pada Kamis, 4 Oktober 2018 dan resmi ditahan, keluarga dan anak-anak sudah menjenguk, apakah Atiqah Hasiholan juga termasuk di antaranya?

"Saya belum melihat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Jakarta, Kamis, 11 Oktober 2018.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

Argo kemudian menjelaskan, keluarga memang diperkenankan untuk menjenguk. Terkait waktunya, bisa dari Senin hingga Kamis. "Jamnya 10.00 pagi sampai 15.00 sore," katanya.

Argo juga mengatakan saat ini keadaan mertua Rio Dewanto itu sehat dan normal. Selain keluarga, sejumlah rekan juga telah mendatangi aktivis senior tersebut.

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto

Ratna diamankan petugas Polda Metro Jaya saat tengah berada di bandara sesaat setelah memasuki pesawat yang akan bertolak menuju Santiago, Cile. Keberangkatannya bertujuan untuk mengikuti seminar Women Playwrights International Conference 2018 (WPIC) Chile 2018 atau konferensi internasional perempuan penulis drama dan teater.

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil membintangi serial Scandal yang bercerita tentang prostitusi online di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021