Jenazah Ibunda Roro Fitria Belum Bisa Dipulangkan

Ibunda Roro Fitria, Retno Winingsih Yulianti
Sumber :
  • roro

VIVA – Ibunda Roro Fitria, Retno Winingsih Yulianti menghembuskan napas terakhir Senin pagi, 15 Oktober 2018 sekitar pukul 06.30 di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun hingga kini jenazah almarhumah belum bisa dipulangkan.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Saudara kandung Roro dan keluarga besar menetap di Yogyakarta. Mereka masih dalam tahap komunikasi dengan tim kuasa hukum Roro.

"Keluarganya belum ada yang datang, kita masih menunggu di rumah sakit soalnya hanya dengan izin keluarga, jenazah baru bisa dikeluarkan," ujar Asgar Sjafrie, kuasa hukum Roro saat dihubungi Senin, 15 Oktober 2018.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Sementara izin dari keluarga untuk mengeluarkan jenazah belum diputuskan. Awalnya, almarhumah akan langsung dibawa ke rumah duka kawasan Patio Residence, Jagakarsa, Jakarta Selatan untuk segera dibawa ke Yogyakarta.

"Enggak bisa diwakilin, harus ada salah satu izin dari keluarga. Semuanya lagi di Yogya, sedang kita hubungi," ucap Asgar.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

Begitu mendengar kabar duka, Roro histeris dan sangat sedih. Apalagi selama menjalani persidangan, sang ibu selalu menemaninya.

"Jadi kemarin kita dapat kabar dari rumahnya Roro yang di Patio, bunda itu sesak sore. Jadi asisten pribadi dari kami ke sana jam 6 sore. Karena sesak enggak bisa napas, akhirnya dikirim ke Fatmawati. Dari situ dibawa ke UGD," ujar Asgar.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021