Sibuk Syuting, Sissy Priscillia Dikomplain Anak

Sissy Priscillia
Sissy Priscillia
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – ?Sissy Priscillia dikenal luas sebagai seorang aktris lewat tokoh Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta, di tahun 2000-an. Seperti mengobati rasa rindunya pada dunia seni peran, kini Sissy tengah terlibat dalam penggarapan film terbarunya berjudul Milly & Mamet.

Istri Rifat Sungkar ini mengaku sampai meninggalkan kedua anaknya yang masih kecil karena sibuk shooting. Dari situ, Sissy pun mencari cara agar ia bisa membagi waktu antara keluarga dan pekerjaannya.

"Nah itu dia memang (sulit bagi waktu), komitmen saya dari awal begitu saya menikah dan punya anak, komitmen saya dari yang tadinya bekerja, jadi family is number one. Jadi untuk bagi waktu ya pintar-pintarnya saya aja, saya paling ambil satu project lalu sama keluarga gitu, jadi bisa kebagi rata," ujar Sissy saat berada di kawasan Menteng, 16 Oktober 2018.

Sempat mendapat komplain dari sang anak karena kesibukannya saat ini, ternyata Rifat juga turun tangan dalam memberikan pengertian pada kedua anak mereka.

"Iya kemarin juga gitu pas mau syuting, 'Mam, are you going again? Tapi kan Mayka kangen,' Rifat pun suami saya memberikan pengertian kepada anak-anak kalau, 'Ya mama kan lagi kerja,' terus dikasih lihat lah videonya karena memang saya enggak pernah bawa anak-anak ke lokasi syuting," kata Sissy.

Menurut kakak kandung Vanesha Prescilla ini, membawa anak ke lokasi syuting justru akan membuatnya tidak konsenterasi secara penuh pada pekerjaan yang sedang ia lakukan.

"Anak saya cukup melihat pekerjaan saya dengan melihat di TV atau ada film-film saya yang saya putar lagi, tapi untuk bawa ke lokasi syuting saya enggak pernah, maksudnya di lokasi syuting adalah tempat saya untuk bekerja dan saya harus totally dan harus fokus saat itu, kalau ada anak-anak nanti akan terbagi," lanjutnya.