Titi Qadarsih Dibimbing Baca Syahadat Jelang Akhir Hayat

Pemakaman Titi Qadarsih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Penabuh drum grup musik Slank, Bimbim jadi salah satu dari banyak artis yang datang ke pemakaman Titi Qadarsih. Bimbim melihat Titi banyak berjasa dalam perjalanan karier Slank. Ia juga mendengar cerita sebelum Titi berpulang.

Sederet Artis Antarkan Titi Qadarsih ke Peristirahatan Terakhir

"Dibimbing sama Indra, La Ilaha Illallah, lancar katanya Indra, di dalam mobil lagi bukan di rumah sakit, jadi memang sudah menuju pulang," kata Bimbim saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Oktober 2018.

Sejak dua minggu terakhir, Titi dirawat di Rumah Sakit Fatmawati. Titi mengatakan ingin pulang saat dirawat di rumah sakit. Setelah diizinkan, Indra membawa Titi pulang namun keadaan justru semakin menurun.

Titi Qadarsih Wafat, Pembunuh Fortuner, dan Luna Maya Bikin Jantungan

"Di mobil napas setengah-setengah. Saya pegang kakinya dingin, saya bacain La Ilaha Illallah. Susternya bilang sudah tidak ada denyutnya," kata Indra.

Padahal, muka Titi cerah dan bahagia saat diberi tahu akan pulang ke rumahnya di kawasan Cinangka. Keluarga tak menyangka, keinginannya pulang untuk pergi selamanya.

Sosok Titi Qadarsih di Mata Sang Anak

"Semua ini seperti perjalanan mama. Saya dan adik saya sebagai jembatan untuk berbakti kepada ibu di saat terakhir. Alhamdulillah, mama sudah tenang di sana," ujar Indra.


 

Aktris Titi Qadarsih

Ini Ganasnya Kanker Usus yang Diderita Titi Qadarsih

Kanker ketiga terbanyak di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2018