Pesan Terakhir Titi Qadarsih Kepada Keluarga

Anak pertama Titi Qadarsih, Indra Chandra Setiadi.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis serba bisa Titi Qadarsih meninggal dunia pada Senin, 22 Oktober 2018, akibat penyakit kanker usus yang dideritanya. Selama hidupnya, Titi terkenal ceria dan selalu lincah oleh keluarga besar. Bahkan, penyakit yang ia derita pada awalnya tidak diketahui oleh keluarga akibat dari kelincahan Titi.

Titi Qadarsih Dibimbing Baca Syahadat Jelang Akhir Hayat

Melalui anak pertamanya, Indra Chandra Setiadi mengungkapkan kepada media bahwa baik ia ataupun keluarga yang lain tidak memiliki firasat bahwa sang ibu akan dengan cepat menghembuskan napas terakhir. Namun, Indra mengatakan bahwa sang ibu mengungkapkan pesan terakhirnya untuk selalu menjaga rumah pribadinya di kawasan Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

“Pernah ngobrol. Mama kepengennya rumah ini jadi semacam, ya dirawat lah untuk mama,” ucap Indra di rumah duka, Kawasan Sawangan, Depok, Senin, 22 Oktober 2018.

Sederet Artis Antarkan Titi Qadarsih ke Peristirahatan Terakhir

Alasan Titi menyampaikan pesan terakhirnya untuk selalu menjaga rumah adalah karena di dalam kediamannya itu terdapat seluruh artefak seni sepanjang karier Titi di dunia hiburan.

“Semua artefak seninya mama ada di sini. Lukisan, atau apa, kaset-kaset mama. Ternyata mama juga ngumpulin kaset yang saya aransemen,” ucapnya.

Titi Qadarsih Wafat, Pembunuh Fortuner, dan Luna Maya Bikin Jantungan

“Pas saya bongkar lemari, semuanya ada gitu loh. Jadi banyak sejarahnya lah rumah ini,” ucapnya menambahkan.

Aktris Titi Qadarsih

Ini Ganasnya Kanker Usus yang Diderita Titi Qadarsih

Kanker ketiga terbanyak di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2018