Kasus Video Seks Artis Cantik Goo Hara Masih Berlanjut

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan Goo Hara dan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum masih terus berlanjut dan semakin memanas. Bahkan, kasus ini mulai merembet ke video seks pasangan tersebut. Kabarnya, pihak kepolisian sudah meminta surat perintah penangkapan mantan kekasih Goo Hara ke kejaksaan. Namun, pihak hakim menolaknya. 

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Dilansir dari laman Soompi, surat perintah yang diminta akhir pekan lalu atas dasar pemerasan dan cedera malah ditolak hakim. Setelah melakukan penyelidikan untuk menentukan validitas surat perintah, hakim Lee Eon Hak menolak permintaan tersebut. Hakim menganggap bahwa tidak melihat perlunya penangkapan.

“Setelah terdakwa menerima luka di wajah yang cukup serius dan memengaruhi kehidupan sehari-harinya, ia menjadi marah dan mengatakan akan membeberkan (video seks) pada media. Tidak ada keadaan yang menunjukkan bahwa isi media (penyebaran video seks) atau sifat eksplisitnya diungkapkan kepada publik sulit untuk mengakui bahwa ada alasan atau keharusan untuk ditangkap,” kata hakim Lee Eon Hak.

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

Sementara itu diketahui, pekan lalu pihak kepolisian berencana untuk melakukan pemeriksaan bergantian kepada kedua pihak yang terlibat, karena kesaksian yang bertentangan. 

Choi Jong Bum tetap kukuh membantah tuduhan pemerasan dan ancaman soal penyebaran video seks. Berkaitan dengan serangan itu, Choi Jong Bum menganggap bahwa kekerasan itu terjadi dari satu sisi (dari Goo Hara).

Ibu Goo Hara Tak Menyerah Dapatkan Setengah Harta Anaknya

“Aku bahkan tidak pernah mengacungkan tangan pada seseorang selama hidupku," kata Choi Jong Bum. 

Sedangkan Goo Hara menganggap bahwa itu serangan yang melibatkan dua pihak.

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023