Curahan Hati Charly Eks ST12, Akui Sering Kecewakan istri

Muhammad Charly van Houten.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Charly Van Houten digugat cerai sang istri, Regina Irawan ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Sidang cerai pertama pasangan ini akan digelar pada Rabu 31 Oktober 2018 mendatang. 

Disebut Goda Wanita Lewat Lagu, Begini Jawaban Charly Van Houten

Meski digugat cerai Charly masih memposting foto Regina di akun Instagram miliknya. Bahkan, tanpa ragu, Charly meminta agar istrinya itu kembali.  Ia meyakinkan sang istri bahwa hanya dirinya yang mampu menjaganya.

Sebelumnya, Charly juga memperlihatkan kegundahan hatinya. Ia memposting kamar tidurnya. Dalam foto itu dituliskan juga, 'Kau Telah Banyak Mengajarkanku Arti Dari Sebuah Kesetiaan,".

Setia Band dan ST12 akan Kembali Rujuk?

Setelah itu, musisi ini juga mencurahkan isi hatinya. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa dirinya sering mengecewakan wanita yang telah memberinya dua orang anak tersebut.

"Dialah Istriku...., Yg Telah Banyak Sering Aku Kecewakan...namun dia tetap Tabah," tulis Charly.

Disebut Jadi Duta Pendidikan, Ini Kata Charly Van Houten

Selama 15 tahun menjalani pernikahan dengan Regina, Charly mengakui bahwa sosok istrinya itu banyak memberikan pengaruh dan pelajaran berharga untuknya. 

"Kini dia Telah Memberikan Banyak Hal untukku belajar tentang sebuah arti dari kesetiaan, kesabaran,perjuangan, pengorbanan, ketulusan, dan keikhlasan....agar aku bisa menjadi imam yg baik...," ungkapnya. 

Charly berharap Regina akan tetap menjadi istrinya selamanya. Dalam postingan lainnya, Charly meminta agar istrinya itu kembali ke pelukannya.

"Kau yg slalu setia...Dan Pulanglah kepangkuan dekapan hatiku," ujar pentolan Setia Band ini. (ase)


 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya