Sandra Dewi Kirim Doa untuk Penumpang Lion Air

Pesawat Lion Air.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho

VIVA – Sandra Dewi menaruh perhatian atas jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang, Senin 29 Oktober 2018 pagi.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Lewat akun Instagram story @Sandradewi88, artis cantik kelahiran Pangkal Pinang ini membagikan foto kalung salib beserta ungkapan belasungkawa.

Sandra Dewi

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

“Buat penumpang pesawat Lion Air Jakarta-Pangkal Pinang dan keluarga. Saya dan keluarga ikut berduka cita. Semoga semua diterima amal dan ibadahnya,” ungkapnya sambil menyertakan emoticon menangis.

Diketahui, hingga kini sebanyak 189 penumpang pesawat jenis Boeing 737 Max 8 masih dalam pencarian. Pesawat yang lepas landas dari bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada pukul 06.20 itu hilang kontak setelah 13 menit mengudara.

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih

Nama-nama penumpang Lion Air JT 610 sudah beredar di masyarakat lewat media sosial. Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi soal nama-nama penumpang tersebut langsung dari Lion Air maupun Basarnas.

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024