Jarang Terlihat, Okky Lukman Cerita Kegiatan Barunya Sambil Menangis

Okky Lukman
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Cukup lama menghilang dari layar kaca, Okky Lukman ternyata sibuk menjalani berbagai kegiatan sosial. Presenter sekaligus komedian tersebut merasa terdorong untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Ivan Gunawan Mau Pinang Okky Lukman, Dilan Series Open Casting Pemain

Sambil menangis, Okky merasa tersentuh mengingat masih banyak masyarakat Indonesia yang tertimpa musibah. “Pengin bangsa ini lebih baik saja. Aku ingin enggak ada musibah, kemarin ada pesawat jatuh, Palu juga belum kelar. Rencana aku ke Palu. Ingin ke arah sana sekarang,” ucapnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Kamis, 1 November 2018.

Di tengah bencana yang terjadi, Okky prihatin, banyak masyarakat yang terprovokasi saling membenci, karena perbedaan. Apalagi, di tahun-tahun politik saat ini.

Soal Pernikahan Saat Ulang Tahun, Ivan Gunawan Mau Pinang Okky Lukman?

“Sedih banget, sedihnya lihat era digital social media semua orang meluapkan pikirannya. Baik anak kecil, orang tua, entah memprovokasi, menjatuhkan dan ini yang menjadi perang saudara. Kita harus benar-benar cermat nih menghadapi dunia yang semakin terbuka ini,” tuturnya lagi.

Presenter 34 tahun ini merasa kini lebih dewasa menjalani hidup. Dia bersyukur jika dapat memberikan contoh baik kepada masyarakat sebagai salah satu figur publik.

Saat Rita Sugiarto dan Alwiansyah Alami Kesulitan

“Dari kecil aku ketemu banyak hal yang baik dan buruk. Saya hidup dalam lingkungan itu dan Alhamdulillah saya tidak tergerus. Dunia artis rentan dengan kehidupan negatif, entah itu narkoba, dunia malam,” katanya.

The New Eat Bulaga Indonesia.

Bunda Corla Bakal Hadir di The New Eat Bulaga Indonesia, Seseru Apa?

Bunda Corla disibukkan oleh berbagai macam kegiatan, salah satunya dengan menjadi bintang tamu dalam episode perdana The New Eat Bulaga Indonesia yang akan tayang di ANTV

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023