Omas Meninggal Dunia, Sederet Artis Sampaikan Ucapan Belasungkawa

Komedian Betawi, Alm Hj Omaswati
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/Vivanews

VIVA – Komedian sekaligus artis senior Omas Wati meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 16 Juli 2020. Omas meninggal dunia di usia 54 tahun.

Soal Komentar Miring di Masa Lalu, Andhika Pratama: Sampai Hari Ini Sakit Hati

Saat dihubungi oleh awak media, adik dari Omas Wati yakni Mastur membenarkan kabar duka tersebut. Mastur juga mengatakan bahwa kakaknya itu sudah lama mengidap sakit paru-paru.

"Iya benar (Omas meninggal). Sakit sudah lama sih paru-paru," ucap Mastur.

Potret Mimi Bayuh Mirip Ayu Ting Ting, hingga Alasan Aming Mantap Berhijrah

Kabar mengenai meninggalnya Omas pun menarik perhatian banyak masyarakat termasuk para artis. Sederat artis tampak mengunggah foto Omas ke Instagram mereka, foto tersebut pun diserai caption yang berisi ucapan belasungkawa.

Baca juga: Beredar Foto Kondisi Omas Sebelum Meninggal Dunia

Hang Out Bareng Agnez Mo, Wendi Cagur Ngaku Kaget Tak Menyangka

Wendi Cagur
Komedian sekaligus presenter Wendi Cagur tampak mengunggah foto Omas ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulisnya, Wendi mengungkapkan doa yang terbaik untuk Omas. Wendi juga menyebut kalau Omas adalah salah satu legenda lenong dan komedi di Indonesia.

“Innalillahi wa’innaillaihi rojiun. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian mpok “Omas Wati”. Semoga Almarhumah ditempatkan di sisi terindah. Diampuni segala khilafnya. Diterima segala amal ibadahnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis Wendi dikutip VIVA.

“Selamat jalan mpok Omas. Selamat jalan salah satu Legenda lenong dan komedi Indonesia. Alfatihah,” tulis Wendi menambahkan.

Gading Marten
Aktor sekaligus presenter Gading Marten juga mengunggah foto Omas ke Instagram pribadinya. “Kekallah Kenangannya, Tuhan kasihanilah ????????. Rest in Peace Mpok Omas ????,” tulis Gading sebagai caption dalam foto yang diunggahnya tersebut.

Gilang Dirga
Presenter Gilang Dirga mengunggah foto Omas ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulisnya, Gilang menyebut Omas sebagai orang yang baik.

“Mpok...Semoga ilmu dan kenangan baik yg mpok lakuin, bakal jadi amal jariyah ye pok. Mpok orang baek. ????????,” tulis Gilang Dirga.

Okky Lukman
Presenter Okky Lukman juga tampak mengunggah foto Omas ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulisnya, Okky mengungkapkan doa yang terbaik untuk Omas.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun turut berduka cita atas berpulangnya seorang legenda komedian wanita betawi mpok omas, semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yg di tinggalkan diberikan ketabahan kesabaran dan keikhlasan. Selamat jalan mpok sayang??????,” tulis Okky Lukman. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya