Sempat Keluar RS Demi Kerja, Ayu Ting Ting Diledek Wendi Cagur: Duitnya Sayang Ya, Yu?

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebriti wanita Tanah Air yang memiliki jadwal yang padat. Wajahnya sering kali berseliweran di layar kaca televisi Anda untuk menghibur semua pemirsanya. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kesibukannya sebagai penyanyi, pembawa acara, komedian, hingga juri ajang pencarian bakat musik dangdut, membuat pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini kurang memiliki waktu istirahat yang cukup. Mungkin karena alasan tersebut, baru-baru ini Ayu Ting Ting dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan perawatan intens terkait kondisi kesehatan tubuhnya.

Kondisi tubuh pelantun lagu 'Alamat Palsu' yang memburuk, rupanya membuat beberapa rekan kerja sekaligus sahabat-sahabatnya dibuat khawatir dengan kesehatan putri sulung dari ayah Rozak ini.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Ayu Ting Ting sakit

Photo :
  • Instagram/mom_ayting92_

Tak terkecuali Wendi Cagur dan Ruben Onsu, yang dibuat khawatir akan kondisi kesehatan sahabatnya itu. Memiliki program bersama dengan Ayu Ting Ting, lantas membuat Wendi dan Ruben selaku sahabat sekaligus rekan kerjanya penasaran dengan penyebab menurunnya kesehatan tubuh pelantun lagu 'Sambalado' ini.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Mereka pun bertanya, terkait penyakit apa yang menimpa ibu satu anak tersebut sehingga terlihat sering bolak balik ke rumah sakit.

Wendi Cagur

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Emang kata dokter apa Yu?" tanya Ruben Onsu dalam program acara talkshow yang dipandunya.

"Yu lu sakit apa yu ko jadi plengo!" seru Wendi selaku rekan kerjanya.

Dikarenakan sambungan sinyal saat menghubungi Ayu terputus, pembicaraan pun berakhir. Beberapa detik kemudian, Ayu pun kembali menghubungi kerabatnya itu.

"Yu lu sakit apa yu?" tanya lagi Ruben Onsu.

Ayu Ting Ting yang dihubungi melalui via telepon pun lantas menjawab terkait kondisi kesehatannya kepada para sahabatnya itu.

"Kata dokter gejala tifus," kata Ayu melalui sambungan telepon.

Ayu pun lantas menjelaskan penyebab kondisi kesehatannya menurun saat ini. Ibu anak satu ini menjelaskan, jika sebenarnya dari kemarin ia tidak diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Hal tersebut dikarenakan, ia diharuskan istirahat sampai kondisinya benar-benar membaik.

"Tapi karena gue ada off air, jadi gue paksa keluar. Terus masuk lagi jadinya," kata Ayu Ting Ting.

Wendi pun yang turut berbicara dengan sahabatnya itu hanya bisa melempar canda pada penyanyi dangdut tersebut. Personil Cagur ini pun mendengar alasan Ayu Ting Ting keluar dari rumah sakit lantas meledek sang biduan.

"Iya, sayang kan duitnya ya Yu," celetuk Wendi Cagur.

Ayu Ting Ting yang mendengar guyonan Wendi pun tak ambil pusing dengan celetukan rekan kerjanya ini. Ia justru  mengiyakan ucapan sahabatnya.

Tak berhenti di situ, Wendi pun masih berlanjut melempar candaan pada komedian wanita tersebut. "dia bilang A, gue kena pinalti. Lah kalo pinalti tinggal ditendang, susah amat." canda Wendi.

"Si A Wendi mah emang begitu. Nggak ada sayang-sayangnya. Mudah-mudahan dia nggak ke Mayapada," timpal Ayu Ting Ting.

Seperti yang kita tahu, Ayu Ting Ting, Wendi Cagur, dan Ruben Onsu merupakan salah satu host di salah satu program acara talkshow. Intensitas waktu bertemu saat menjalani program tersebut, membuat ketiganya kini memiliki hubungan dekat lebih dari sekadar rekan kerja.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya